About Us

6 Langkah Sederhana Untuk Strategi Optimasi Mesin Pencari

Para profesional SEO biasanya telah memiliki pola atau langkah sendiri di Strategi Optimasi Mesin Pencari untuk web mereka, tapi saya disini tidak menulis untuk mereka. Ini adalah untuk orang yang memiliki keterbatasan dalama keahlian website design dan juga yang melakukan desain website sendiri dan melakukan internet marketing untuk mereka sendiri di rumah mereka sendiri..dengan kata lain adalah otodidak..dalam membangun bisnis berbasis internet. Ada banyak cara lain untuk mengoptimalkan situs web anda untuk bisa sukses naik di hasil pencarian Google, tapi di sini ada beberapa langkah sederhana, hal-hal dasar untuk berpikir tentang optimasi SEO secara benar.

  • 1. Menentukan kata-kata kunci dan frase. Ini akan memerlukan sedikit riset, dan akan didorong ke batas tertentu oleh subyek website anda dan produk dan layanan yang ditawarkan oleh bisnis rumah anda. Dalam rangka untuk berdiri keluar dari kerumunan, anda mungkin ingin untuk berpikir lebih dalam hal frase kunci daripada kata-kata kunci. Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan: Apa yang akan saya jika saya sedang mencari website yang berhubungan dengan website SAYA atau bisnis rumah?

Anda mencoba untuk berdiri keluar. Kata-kata yang didistribusikan melalui miliaran situs. Frasa yang jauh lebih luas, dan kesempatan anda sukses sebagai ikan besar di kolam kecil jauh lebih baik daripada mencoba untuk membuatnya sebagai ikan kecil di kolam yang amat besar kolam.

  • 2. Memilih URL sejalan dengan search engine optimization strategi. Salah satu yang paling sederhana namun paling efektif teknik untuk memiliki frase kunci anda tepat di nama domain anda. Hal ini terutama efektif dengan orang-orang jika itu singkat, to the point, dan mudah diingat. Setidaknya, memiliki nama domain yang menggabungkan frase kunci anda mengangkat potensi posisi website anda di hasil mesin pencari.
  • 3. Rancangan tag judul yang membahas topik anda dan termasuk anda kunci utama kalimat. Dalam banyak kasus, judul adalah hal pertama web surfer akan melihat, dan anda tahu rentang perhatian peselancar web! Judul tag harus tidak hanya menjawab kebutuhan orang, tapi kebutuhan untuk memasukkan frase kunci untuk mengoptimalkan website anda di hasil mesin pencari.

Judul adalah seperti judul dari sebuah iklan atau artikel surat kabar. Dikatakan cukup sangat cepat untuk menghubungkan pembaca dan membuat keinginan untuk baca lebih lanjut. Pada saat yang sama, hal itu tidak bisa mengatakan terlalu banyak untuk dua alasan. Jika “terlalu banyak” hanya berarti jumlah kata, maka efeknya tidak akan melihat sebagian besar browser dan banyak mesin pencari hanya akan menampilkan sejumlah karakter tertentu pula, dan anda mungkin berakhir dengan judul seperti ini: “Anda harus membayar harga selangit yang saya tanyakan untuk produk saya karena…”! Di sisi lain jika “terlalu banyak” berarti terlalu banyak informasi, orang dapat mengetahui apa yang anda akan memberitahu mereka dan bergerak tanpa meluangkan waktu untuk melihat apa yang anda punya untuk mengatakan.

  • 4. Membuat Meta tag dengan mesin pencari optimasi strategi dalam pikiran. Perhatian khusus harus dibayar untuk “keterangan” tag. Beberapa waktu yang lalu, hanya beberapa search engine menaruh perhatian nyata untuk kata kunci lagi dan menemukan kata kunci dalam tubuh dari website itu sendiri. Aku telah mendengar untuk beberapa waktu bahwa tidak SATUPUN dari mesin pencari membayar perhatian kepada mereka, dan baru-baru ini menghadiri sebuah lokakarya tentang search engine optimization dimana ini dinyatakan sebagai fakta oleh internet marketing profesional yang disajikan workshop. Tapi anda tidak pernah tahu! Selama mereka masih bagian dari Meta tag, pastikan anda menyertakan mereka.

Deskripsi, di sisi lain, terutama untuk beberapa mesin pencari, adalah teks yang disajikan dalam hasil mesin pencari. Untuk alasan ini, jika anda berpikir tentang tag judul seperti judul untuk “iklan”, anda harus mempertimbangkan keterangan untuk iklan itu sendiri sementara masih mempertahankan cukup misteri untuk memikat para surfer untuk situs itu sendiri.

  • 5. Dalam beberapa kalimat dari halaman web anda, memperkuat janji dari nilai mengisyaratkan di dalam judul dan deskripsi, dan pastikan anda menggunakan frase kunci anda. Bahkan, frase kunci atau frase, anda harus muncul di semua halaman, tapi beberapa baris pertama dari teks yang sangat penting. Tidak hanya akan manusia kunci ke hadapan frase kunci, tapi begitu akan banyak mesin pencari, dan ini dapat meningkatkan peringkat mesin pencari situs. Setelah semua, itu adalah apa yang optimisasi mesin pencari adalah semua tentang.

Berhati-hati untuk tidak berlebihan menggunakan frase kunci, namun. Mesin pencari yang terus-menerus mengubah algoritma mereka, atau program-program yang mereka menilai dan peringkat halaman web, sehingga sulit untuk memberikan yang tepat persentase penggunaan yang terbaik. Selain itu, salah satu mesin pencari yang dapat memberikan situs web anda peringkat yang baik untuk cara anda menggunakan kata kunci, sementara yang lain mungkin memberikan ini “kerugian” untuk penggunaan yang sama. Hal ini menyebabkan kita untuk item #6.

  • 6. Satu kalimat yang anda dengar berulang ketika search engine optimization muncul adalah, “konten adalah raja!” Dengan kata lain, kualitas dan nilai yang melekat dari halaman web anda presentasi adalah yang terpenting. Rapi, sederhana halaman, atau website anda, dengan banyak info yang relevan dapat truf yang paling indah dirancang dan disajikan penjualan lapangan.

Ketika saya mulai pemasaran online di tahun 2000, saya tahu apa-apa tentang mesin pencari optimasi strategi (bahkan jika itu benar-benar ada saat itu), dan mungkin kurang tentang web desain. Saya mulai dengan website gratis karena saya tidak tahu bagaimana untuk membeli nama domain dan hosting, dan karena banyak situs web hosting gratis yang disediakan template di mana saya hanya mengisi kekosongan.

Setelah periode di mana saya mencoba semua yang saya bisa memikirkan untuk mendapatkan bisnis internet dimulai, akhirnya saya hanya mencoba untuk memastikan bahwa situs yang paling saya dibangun kecil, rapi, sederhana dan penuh dengan informasi. Banyak dari situs-situs tersebut masih ada saat ini dan banyak yang masih mengemudi lalu lintas dan membantu saya membuat penjualan.