Apple iPhone SE 2020 Dirakit di India

Apple iPhone SE 2020 Dirakit di India


Jakarta, Selular.ID – iPhone SE generasi terbaru itu resmi diluncurkan pada April 2020. Dan dikabarkan, Apple mendorong produksi perangkat terbaru mereka. Dilaporkan Indian Express, mitra manufaktur kontrak Apple , Wistron, telah mulai merakit iPhone SE generasi saat ini di Bengaluru, India. Wistron yang berbasis di Taiwan, pertama kali mulai merakit model iPhone generasi sebelumnya pada tahun 2017.

Dengan iPhone SE (2020) yang sekarang sedang dirakit di India, konsumen dapat berharap ponsel tersebut akan segera hadir di rak ritel dan saluran online.

Produksi lokal iPhone SE generasi kedua menandakan keseriusan Apple terhadap India yang merupakan pasar smartphone terbesar kedua di dunia. Dengan merakit iPhone SE secara lokal di India akan membantu Apple menghindari 20 persen bea masuk yang dipungut pemerintah India pada unit smartphone yang diimpor.

iPhone SE (2020) adalah smartphone Apple yang paling terjangkau di jajaran iPhone saat ini. Mulai dari Rs 42.500, membuatnya jauh lebih mudah diakses oleh pengguna dibandingkan dengan iPhone 11 yang harganya lebih dari Rs 60.000. iPhone SE memiliki banyak fitur seperti iPhone 11 yang mahal, tetapi desainnya mirip dengan iPhone 8.

Baca Juga:Dalam 2 Hari, Pesanan iPhone SE Capai 340 Ribu Unit di China

iPhone SE didukung prosesor Apple A13, yang digunakan di iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Max. Prosesor yang lebih cepat, berarti ponsel akan menjalankan semua aplikasi dan game yang mampu dilakukan oleh flagships perusahaan. Fitur lain dari iPhone SE termasuk tombol home dengan Touch ID, tahan air dan debu IP67, pengisian nirkabel, dan kamera tunggal.

Apple saat ini menguasai kurang dari 2 persen pangsa pasar di pasar ponsel pintar India, meskipun kinerjanya di segmen kelas atas terus meningkat. Perusahaan berencana untuk meluncurkan toko andalan pertamanya di India dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, Apple diperkirakan akan meluncurkan toko online pertamanya tahun ini.

.

 



kupakai.com