Apple Watch Series 6 Bakal Tampil Dengan Pilihan Warna Biru

Apple Watch Series 6 Bakal Tampil Dengan Pilihan Warna Biru


Jakarta, Selular.ID – Menurut laporan sebelumnya Apple Watch Series 6, akan hadir dengan fitur pemantau kadar oksigen darah dan pelacakan tidur.

Selain hadir dengan fitur terbaru, Apple Watch 6 akan datang dengan opsi warna baru. Hal ini tentunya menjadi kabar terkini, mengingat selama ini Apple hadir dengan pilihan warna abu-abu, emas dan perak.

Bocoran informasi ini muncul melalui @L0vetodream, dikatakan opsi warna baru yang akan hadir untuk Apple Watch Series 6 ialah berwarna biru. Seperti dilaporkan Mac Rumours, tidak hanya Apple Watch, telah dinformasikan dari berbagai sumber terpercaya, iPhone 12 pun  akan tiba di warna biru baru.

Apakah hanya kebetulan belaka, Apple juga menggunakan skema warna serba biru untuk acara Selasa 15 September 2020. Meskipun pembocor tidak mengatakan warna baru apa yang akan datang ke Apple Watch, tampaknya itu akan menjadi biru untuk mencocokkan model ‌iPhone 12‌ baru.

Baca Juga :Apple Watch Series 6 Bawa Banyak Fitur Baru

Informasi lain juga mengatakan bahwa perangkat Apple baru akan tersedia mulai Selasa, 15 September, di hari yang sama dengan acara Apple . Sekali lagi, ini mungkin merujuk pada Apple Watch Series 6, atau mungkin perangkat lain yang kemungkinan akan diluncurkan selama acara tersebut, seperti iPad Air 4.

Belum diketahui apakah Apple akan benar-benar merilis varian warna tersebut. Apple saat ini memiliki acara yang dijadwalkan pada tanggal 15 September, di mana sebagian besar diharapkan Apple Watch Series 6 akan diumumkan bersama iPad baru.

 



kupakai.com