Bidik UMKM, Synology Rilis Server Mikro Terbaru

Bidik UMKM, Synology Rilis Server Mikro Terbaru


Jakarta, Selular.ID – Synology meluncurkan perangkat server mikro generasi baru yang dinamakan DiskStation DS1621xs+. Penyimpanan dalam bentuk tower ringkas ini memadukan prosesor Xeon quad-core dengan memori ECC dan 10GbE onboard.

Menggunakan prosesor Xeon kini dalam sasis 11,5L, DS1621xs+ ini mempunyai kinerja 3,1 GB/s seq. untuk read dan 1,8 GB/s seq. untuk write. Server dilengkapi dengan memori ECC untuk menghasilkan stabilitas maksimum, serta dipadukan dengan teknologi Btrfs dan solusi pencadangan data yang komprehensif, sehingga dapat memastikan keamanan data pengguna.

Tampilan kecil berkapasitas besar
DS1621xs+ memiliki enam bay internal 3,5″ yang dapat menyediakan kapasitas penyimpanan (raw) hingga 96 TB. Apabila kebutuhan pengguna meningkat, kapasitas dapat diskalakan hingga 256 TB dengan menambahkan dua unit ekspansi tambahan DX517, dengan total 16 drive. DS1621xs+ juga dilengkapi dua slot M.2 2280 untuk mendukung fungsi akselerasi cache NVMe sehingga penyimpanan dapat dipercepat hingga 20X tanpa perlu menempati penyimpanan drive bay.

Transmisi hingga 10X lebih cepat
Dengan built-in 10GbE, Anda dapat memenuhi berbagai skenario penggunaan seperti pembuatan konten, pencadangan berukuran besar, dan pekerjaan yang membutuhkan transfer file yang cepat. Menambahkan kartu tambahan 10GbE pada slot dapat mempercepat rendering jaringan dengan resolusi tinggi atau meningkatkan kinerja transfer untuk beberapa virtual machine.

Didukung oleh Synology DSM
Manajemen data menjadi lebih mudah, Synology DSM menyederhanakan proses yang sulit dan rumit sementara Anda tetap memegang kontrol atas pengaturan penting. Bangun cloud lokal pribadi Anda dengan Synology Drive dan lindungi data yang terdapat dalam PC, virtual machine (VM), SaaS, dan lainnya dengan Synology Active Backup Suite.

DS1621xs+ dapat dibeli dari reseller dan mitra Synology di Indonesia mulai hari ini.



kupakai.com