Bisa Ubah TV Jadul Jadi Smart, Mi Stick Cuma Rp499 ribu

Bisa Ubah TV Jadul Jadi Smart, Mi Stick Cuma Rp499 ribu


Jakarta, Selular.ID – Selain Redmi 9C, perangkat bernama Mi Stick TV juga turut menyambangi Indonesia, melalui siaran live streaming, Rabu (9/9). Menariknya, perangkat itu mampu mengubah TV jadul menjadi Smart TV.

“Dengan Mi Stick Kamu bisa streaming dimana pun dan kapan pun. Mi Stick akan menjadi pendamping yang luar biasa untuk TV tradisional kamu,” ungkap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, Rabu (9/9).

Sesuai yang dikatakan Alvin, perangkat tersebut memungkinkan pengguna menonton siaran streaming, walau hanya dengan TV biasa. Untuk bisa seperti itu, pengguna cukup menghubungkan Mi Stick dengan port HDMI ke televisi. Bila tidak punya port HDMI, pengguna bisa memasang converter. Setelah itu, perangkat secara otomatis akan menjalankan Android TV.

Baca juga: Harga Cuma Rp1 Jutaan, Redmi 9C Resmi Hadir di Indonesia

“Hanya 1 sampai 2 detik, Kamu bisa mengakses Android TV pada TV tabung yang sangat tua sekalipun. Jadi Kamu bisa akses Netflix, Prime Video, Youtube, mendengarkan lagu di Spotify, Disney+ Hotstar dan lainnya,” tutur Alvin.

Itu dapat terjadi karena Mi Stick dilengkapi dengan Chromecest yang dapat memproyeksikan konten dari smartphone ke TV. Lebih lanjut, perangkat tersebut mampu mendukung sampai resolusi 1080 piksel serta RAM 1GB dan penyimpanan 8GB sebagai ruang tambahan bagi aplikasi pengguna.

Selain itu, XIaomi juga membekali Mi Stick dengan Mi Bluetooth Controller sebagai alat untuk mempermudah pengguna menjelajah TV. Di Indonesia, Mi Stick hanya berbanderol Rp499.000 saja di online Store, sementara harga offline menjadi Rp599.000. Perangkat mulai dijual pada 15 September mendatang.



kupakai.com