Bocoran Ungkap Wujud Huawei Freebuds Pro

Bocoran Ungkap Wujud Huawei Freebuds Pro


Jakarta, Selular.ID – Huawei Freebuds Pro siap meluncur pada 10 September mendatang. TWS ini sekarang bocor secara luas mengungkapkan desain, spesifikasi, harga, dan ketersediaannya untuk Eropa.

Dikatakan, TWS bermerek Huawei yang akan datang akan terinspirasi oleh Apple AirPods Pro dengan tip silikon. Informasi ini digaungkan oleh seorang leaker, Roland, melalui akun Twitternya.

Perangkat akan didukung oleh chip HiSilicon Kirin A1 internal perusahaan yang memulai debutnya sekitar waktu yang sama tahun lalu di dalam Huawei FreeBuds 3.

Baca juga: Desain Huawei Mate 40 Series Terungkap, Ini Detilnya

Earphone nirkabel baru dari raksasa telekomunikasi Cina akan hadir dengan konektivitas Bluetooth 5.2 dan ANC (Pembatalan Kebisingan Aktif). Setiap buds akan menampilkan total tiga mikrofon dan baterai 52,5mAh. Namun, ukuran mereka tidak diketahui.

Ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, perak, dan hitam. Batang tunas akan lebih pendek dari FreeBuds 3 dan juga akan menampung branding Huawei.

Berdasarkan render, bahkan casing pengisi daya akan memiliki footprint yang lebih kecil dari model tahun lalu. Terakhir, harga Huawei FreeBuds Pro akan mulai dari € 150 di Eropa yang setara dengan Rp2,6 juta dan akan tersedia untuk pembelian pada awal Oktober.



kupakai.com