Disney+ Uji Coba Fitur Nonton Bareng

Disney+ Uji Coba Fitur Nonton Bareng


Jakarta, Seluar.ID – Layanan video on demand, Disney diketahui tengah menguji coba fitur baru yakni fitur Group Watch. Fitur ini memungkinkan para pengguna Disney+ menggelar nonton bareng (nobar).

Kehadiran fitur ini diketahui pertama kali dari Disney Plus Reddit, meski masih uji coba, tampilan fitur ini sudah sedikit terungkap. Berbekal fitur ini, pengguna dapat mengajak hingga enam pengguna lain untuk ikut menonton bersama-sama konten dari layanan streaming tersebut.

Menurut informasi, uji coba ini baru tersedia untuk pengguna di Kanada. Kendati baru diuji coba untuk pengguna di Kanada, Disney disebut berencana untuk menghadirkan fitur ini di negara lain. Karenanya, menarik menunggu kehadiran resmi fitur ini.

Seperti diketahui di Indonesia, layanan video on demand terbaru, Disney+ Hotstar sudah bisa diunduh oleh semua masyarakat di Indonesia, baik di perangkat Android dan iOS. Telkomsel pun memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang ingin menikmati hiburan dari smartphone.

Sejak 5 September, pelanggan di Indonesia dapat menonton Disney+ Hotstar di smartphone (Android & iOS), situs web, Android TV, serta perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.Dengan didukung jaringan broadband Telkomsel, pelanggan bisa menikmati konten kelas dunia Disney+ Hotstar dengan sejumlah paket seharga mulai dari Rp20.000, yang bisa secara mudah didapatkan melalui aplikasi MyTelkomsel, menu akses *363*999#, dan MAXstream.

Baca Juga :Disney+ Hotstar Tawarkan Film Indonesia

Selain Kuota MAXstream, pelanggan juga akan mendapat tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream. Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Tak hanya itu, selama periode promo mulai 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel menyediakan tambahan Kuota MAXstream 30GB untuk 30 hari (satu kali selama masa promo) yang tersedia melalui aktivasi paket melalui MyTelkomsel. Penawaran tersebut menjadi bagian dari inisiatif kolaborasi antara Telkomsel dengan Disney+ Hotstar yang telah diumumkan pada 10 Agustus 2020 lalu.



kupakai.com