Epic Games Berikan Gratis Football Manager 2020

Epic Games Berikan Gratis Football Manager 2020


Jakarta, Selular.ID – Epic Games Store memberikan game gratis. Kali ini game legendaris Football Manager 2020 atau dikenal dengan sebutan FM 2020.

Pemain dapat memainkan game terbaru itu tanpa perlu memikirkan pembeliannya. Hal ini diumunkan Epic Games dalam situs resminya.

Selain menggratiskan game legendaris Football Manager 2020, Epic Games juga menggratiskan dua permainan lainnya. Masing-masing adalah Watch Dogs 2 dan Stick it to the Man. Semuanya bisa didapat secara gratis mulai pekan ini di Epic Games Store.

Ketiga game tersebut bisa diunduh di Epic Games Store hingga 24 September 2020.

Bagi para gamer mungkin familier dengan game Football Manager 2020 Watch Dogs 2. Namun bagaimana dengan Stick it to the Man.

Stick it to the Man menampilkan tokoh Ray. Ia tinggal di sebuah dunia yang segala sesuatunya terbuat dari kertas dan stiker.

Diceritakan bahwa suatu hari Ray mengalami kecelakaan dan bangun dengan lengan spaghetti merah muda raksasa mencuat dari kepalanya. Konon, ini memberinya kemampuan dan mampu mengubah dunia di sekitarnya.

Baca Juga :Epic Games Akan Hadirkan Fortnite di App Store

Football Manager 2020 merupakan game simulasi sepakbola yang dibuat oleh Sport Interactive dengan publisher SEGA. Game ini diluncurkan tahun ini.

Untuk bisa memainkan game ini, PC harus menjalankan Windows 7 atas di atasnya dengan procesor minimum Intel Pentium 4 plus Intel Core 2 atau AMD athlon 64. Laptop atau komputer harus memiliki memory minimal 2GB dan Storage 7GB.



kupakai.com