Game Doraemon Park Dapat Dimainkan di Line

Game Doraemon Park Dapat Dimainkan di Line


Jakarta, Selular.ID – Line Doraemon Park resmi dirilis, game puzzle kreasi Fujiko Fujio, dirilis sekaligus merayakan ulang tahun Doraemon. Game ini menawarkan petualangan berbagai karakter di dalam Doraemon dengan berbagai babak.

Di dalam game ini, pemain harus menghubungkan dan melenyapkan 3 atau lebih balok dengan warna yang sama agar bisa lanjut ke babak berikutnya. Pemain juga bisa membangun rumah mereka sendiri di dalam taman Doraemon dan mendekorasi berbagai tempat agar terlihat lebih menarik.

Di dalam Line Doraemon Park, pemain bisa menemukan alat-alat ajaib milik Doraemon yang tersembunyi. Saat pemain menemukannya mereka juga bisa melihat saat pertama kali alat tersebut diperkenalkan di dalam komik Doraemon. Konten yang beragam dan kaya ini memungkinkan pemain dari berbagai usia untuk menikmati Line Doraemon Park. Sebagai tambahan, jika pemain ingin mendapatkan item khusus, pemain memiliki kesempatan untuk mengunjungi taman milik teman Line mereka yang juga bermain.

Perlu diketahui dalam game ini ada empat fitur yang harus diketahui

Berikut Empat fitur utama Line Doraemon Park

1. Selesaikan puzzle untuk mendapatkan alat-alat ajaib milik Doraemon
Aturan game ini terbilang sederhana. Pemain cukup menghubungkan 3 atau lebih balok yang memiliki warna yang sama untuk melenyapkan balok tersebut. Semakin banyak pemain menghubungkan dan melenyapkan balok-balok di dalam game, akan semakin besar kesempatan untuk semakin bertambah kuat. Setelah melewati sebuah babak, pemain akan mendapatkan lonceng yang bisa ditukarkan dengan dekorasi yang diinginkan. Sebagai contoh, item “dorayaki” memiliki kekuatan tersembunyi. Saat empat balok “Dorayaki” dipasangkan dan lenyap, akan muncul efek khusus yang terlihat. Selain itu, setiap item, kartu, dan karakter memiliki fungsi masing-masing. Seperti kartu Doraemon yang bisa membantu pemain di babak tertentu dan memiliki efek khusus.

2. Kumpulkan lonceng dan dekorasi taman kamu secantik mungkin
Melalui permainan ini, pemain bisa merasakan masa-masa yang sama seperti membaca komik Doraemon,  dengan membangun taman Doraemon dengan ciri khas massing-masing. Lonceng yang didapatkan oleh pemain di saat mereka berhasil memenangkan babak permainan bisa ditukarkan dengan dekorasi yang beragam. Pilih karekter yang beragam di dunia Doraemon dan mereka juga akan membantu pemain untuk membuat taman yang Indah. Seperti Nobita, Shizuka, Suneo, dan Giant.

3. Baca komik Doraemon dengan menemukan alat-alat ajaib yang tersembunyi
Penggemar Doraemon pastinya adalah penyuka komik. Pemain bisa membaca komik Doraemon di dalam game dengan menemukan alat-alat ajaib Doraemon yang tersembunyi. Saat menemukan alat ajaib tertentu, mereka akan dibawa ke debut alat tersebut di dalam serial komik Doraemon. Pemain bisa melihatnya di “Secret Props Illustrated Book” di mana pemain bisa membaca potongan komik Doraemon, menemukan alat-alat ajaib di taman, dan mendapatkan buku ilustrasinya secara lengkap.

4. Main bersama dengan teman di Line
Bermain sendirian tentu tidak terlalu menyenangkan. Untuk itu, Line: Doraemon Park memungkinkan pemain untuk bermain bersama teman-teman mereka di Line. Pemain juga bisa melihat leaderboard yang akan menunjukkan informasi terbaru mengenai kemajuan teman-teman Line mereka di dalam game, orang yang berhasil menyelesaikan babak tertentu, dan peringkat pemain. Tidak berhenti sampai di sana, pemain juga bisa mengunjungi taman teman mereka. Saat mengunjungi taman teman mereka, akan ada kejutan kecil yang menanti! Di pohon cinta, pemain bisa mendapatkan “koin dorayaki” dan “love” serta bisa memberikan “love” ke teman mereka! Sebagai tambahan, ada juga lonceng warna-warni yang ditempatkan di taman milik teman kita.

Antusiasme yang tinggi membuat login ke dalam game ini mencapai lebih dari 330,000 kali sejak 13 Agustus lalu. Angka ini melebihi target ambang hadiah sebanyak 200,000.

Untuk merayakan keberhasilan ini, semua pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan “1000 Dorayaki Coins”, “2 Colorful Ball Bats”, “10 Diamonds”, dan “1 Premium Gacha Ticket”. Periode pendistribusian hadiah ini tersedia saat peluncuran Line Doraemon Park hingga 17 September 2020 nanti.



kupakai.com