Harga Cuma Rp1 Jutaan, Redmi 9C Resmi Hadir di Indonesia

Harga Cuma Rp1 Jutaan, Redmi 9C Resmi Hadir di Indonesia


Jakarta, Selular.ID – Xiaomi resmi menghadirkan anggota Redmi 9 Series baru di Indonesia, Rabu (9/9). Mengusung tagline ‘Jagoan’, Redmi 9C hadir dengan harga perkenalan Rp1.399.000 untuk RAM 2/32 GB, sedangkan penyimpanan 4/64 GB berbanderol Rp1.599.000.

 

Perangkat akan tersedia pada 15 September pukul 12.00 WIB, secara online JD.ID, Mi.com ataupun secara offline di Mi Store. Selain menawarkan harga bersahabat, Redmi 9C itu sendiri hadir menyasar generasi muda, ataupun kalangan yang masih berjiwa muda, seperti yang dikatakan Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

“Jadi, Redmi 9C didesain untuk generasi muda dan orang dengan jiwa muda,” ujarnya, melalui acara peluncuran Redmi 9C secara virtual, Rabu (9/9).

Spesifikasi Redmi 9C

Atas dasar itu, Redmi 9C membawa spesifikasi yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan anak muda, dimulai dengan layar Dot Drop Display 6,53 inci untuk mendukung entertaint seperti menonton film ataupun bermain game. Pengguna juga bisa lebih nyaman menatap layar berkat sertifikasi TuV Rheinland Xiaomi Redmi 9C.

Beralih ke bagian belakangnya, bersemayam triple camera berkekuatan 13MP, 2MP dan 2MP dengan desain yang mengikuti tren saat ini. Ketiga kamera itu juga didukung dengan LED Flash serta pemindai sidik jari sebagai sistem keamanan ponsel.

Baca juga: Redmi Note 9 Kantongi Best For Long Battery Life Smartphone di Selular Award 2020

Di balik cangkang, perangkat bertenaga Helio G35 berpadu dengan baterai 5000mAh. Kapasitas RAM-nya sendiri hadir dengan 2 opsi, yakni 3GB dan 4GB dengan penyimpanan internal 32GB dan 64GB.

Di Indonesia, Redmi 9C tiba dalam 3 varian warna, Twilight Blue, Midnight Grey dan Sunrise Orange yang menjadi andalan baru Xiaomi.



kupakai.com