Huawei Mate 40 Pro Dapatkan Sertifikasi Bluetooth, Siap Meluncur?

Huawei Mate 40 Pro Dapatkan Sertifikasi Bluetooth, Siap Meluncur?


Jakarta, Selular.ID – Informasi mengenai Huawei Mate 40 kembali muncul. Kali ini mengenai sertifikasi Bluetooth.

Sertifikasi Bluetooth atas perangkat itu diunggah di situs web National Broadcasting and Telecommunication Commission (NTBC) Thailand, dan Eurasian Economic Comission (Russia) untuk komponen nirkabel yang ditujukan bagi perangkat Huawei dan Honor.

Seperti dilaporkan GSM Arena, terdapat keterangan NOH-NX9, yang diyakini sebagai Huawei Mate 40 Pro. Nomor model yang sama juga muncul di Bluetooth Launch Studio.

Peluncurannya di pasar global akan terhambat, tapi Huawei diprediksi akan tetap merilis Mate 40 Pro di Tiongkok pada bulan depan.

Peluncuran seri Huawei Mate 40 dilaporkan terkendala. Menurut laporan, seri flagship tersebut tidak akan dirilis di luar Tiongkok sampai 2021.

Seri Mate 30 pada tahun lalu dirilis di Tiongkok pada akhir September, diikuti peluncuran di Eropa pada akhir November. Huawei mulai memperluas pemasarannya ke lebih banyak negara dengan beberapa peluncuran paling lambat pada Januari 2020.

Seri Huawei Mate 40 diprediksi akan mengikuti skema serupa, tapi kemungkinan akan lebih lambat untuk pasar global.

Deri Mate 40 hadir dengan tiga ponsel. Yakni Huawei Mate 40, Mate 40 Pro, dan Mate 40 Pro + (Plus). Informasi menyebutkan, Mate 40 akan menggunakan kamera depan tunggal.

Baca Juga :Lensa Depan Huawei Mate 40 Pro Gunakan Sony IMX 588 + IMX 516

Bicara perangkat lunak, Huawei Mate 40 Pro akan di-instal sebelumnya dengan EMUI 11 berbasis Android 11 dan Huawei Mobile Services (HMS). Namun, Huawei Mate 40 akan hadir dengan sistem EMUI 10.x.

Kapasitas baterai seri Mate 40 adalah 4.300 mAh, 4.600 mAh, dan 5.000 mAh. Mereka masing-masing dipasok untuk Mate 40, Mate 40 Pro, dan Mate 40 Pro + (Plus).



kupakai.com