Indihome Jadi Best Home Internet di Selular Award 2020

Indihome Jadi Best Home Internet di Selular Award 2020


Jakarta, Selular.ID – Jaringan internet menjadi kebutuhan yang cukup krusial saat ini. Terutama, banyaknya aktivitas seperti bekerja dan belajar yang dilakukan secara daring. Untuk itu, Selular memberikan perhatian lebih dalam persoalan ini.

Melihat upaya menghadirkan konektivitas dan pelayanan yang lebih baik, Indihome dinobatkan sebagai Best Home Internet di ajang penghargaan Selular Award 2020. Posisi teratasnya menumbangkan sejumlah empat nominasi lain, mencakup MyRepublic, Indosat GIG, XL Home, serta Telkomsel Orbit.

Tahun 2020 menjadi awal yang baru bagi Indihome, dimana perusahaan induknya, Telkomsel, memutuskan untuk membuka blokir Netflix. Kesempatan ini sangat ditunggu-tunggu pengguna setia Indihome yang awalnya sangat menyayangkan keputusan blokir yang sempat dipilih layanan home internet tersebut sejak 4 tahun lalu.

Indihome sendiri merupakan fixed broadband PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus bertumbuh sangat pesat, dimana pada 2019 saja jumlah pelanggan mencapai tujuh juta dengan pertumbuhan revenue sebesar 48%.

Baca juga: Indihome Tawarkan Jaringan Stabil untuk Gamers

Tidak hanya itu, Indihome juga telah memiliki cakupan di 489 dari 514 kota dan kabupaten di Indonesia. Mengawali tahun 2020, Indihome semakin menguatkan posisinya sebagai market leader fixed broadband dengan target 8,3 juta pelanggan serta pertumbuhan revenue hingga 20%. Hal ini dilakukan Indihome melalui peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.

Sebagai langkah untuk mencapai target, Indihome telah memiliki strategi penjualan di antaranya, fokus pada penetrasi penjualan Indihome melalui digital aktivasi yang terintegrasi dengan new platform digital marketing, mengoptimalkan alat produksi yang sudah dan akan dibangun, serta mengemas penjualan Indihome dengan berbagai gimmick yang menarik seperti Indihome Semarak Kebahagiaan, Indihome Wujudkan Rumah Ceria 2020 dan lain sebagainya.

Selain itu, untuk menjaga kualitas layanan Indihome, Indihome memiliki standar operasi yang ketat dalam penarikan jaringan fiber secara end to end sampai rumah pelanggan. Untuk segmen apartmen dan premium klaster, Indihome fokus untuk menggelar secara cepat jaringan fiber ke lokasi tersebut dan menawarkan business model partnership yang baru dan lebih menarik untuk apartmen dan premium klaster. Dalam menyukseskan targetnya, Indihome juga terus berinovasi dalam menciptakan produk digital yang lebih kreatif dan sesuai dengan kebutuhan pasar.



kupakai.com