Indosat Ooredoo Sebar 30GB Paket Data Untuk Pelajar Madrasah di Indonesia

Indosat Ooredoo Sebar 30GB Paket Data Untuk Pelajar Madrasah di Indonesia


Jakarta, Selular.ID – Indosat Ooredoo, terus mendukung Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), dan kali ini siswa-siswi Madrasah di seluruh Indonesia mendapatkan kucuran kuota internet.

Dengan mengandeng Kementerian Agama, Indosat memberikan kartu yang berisi kuota internet 30GB secara gratis ke siswa-siswi Madrasah di seluruh Indonesia.

Bayu Hanantasena, Chief Business Officer Indosat Ooredoo, mengatakan kolaborasi ini melingkupi bantuan yang diberikan Indosat Ooredoo berupa kartu perdana gratis, dan didalamnya sudah termasuk paket internet 30 GB.

Baca Juga :Bulan Ini Kuota PJJ Dari Indosat Ooredoo Sudah Bisa Digunakan

“Dengan kuota internet ini, siswa-siswi Madrasah di seluruh Indonesia bisa menggunakan kapan saja dan dimana saja untuk mengakses situs dan portal pendidikan untuk mendukung proses pembelajaran mereka,”ujar Bayu.

Sebelumnya, Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyalurkan subsidi pemerintah pagi pelajar dan pengajar berupa kuota internet setiap bulan. Pelanggan dapat mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo yang digunakan saat ini ke sekolah atau kampus untuk mendapatkan dukungan pembelajaran jarak jauh tersebut.



kupakai.com