Ini Judul Game Call of Duty Terbaru

Ini Judul Game Call of Duty Terbaru


Jakarta, Selular.ID – Berdasarkan video Youtube tidak terdaftar yang diposting Activision sebagai pengembang game Call of Duty (COD), menginformasikan bahwa game terbaru Call of Duty berikutnya akan dinamakan Call of Duty Black Ops: Cold War.

Dilaporkan The verge, game Call of Duty cukup populer bagi para penggemar game peperangan, baik di PC maupun di platform mobile. Sehingga gamer menantikan judul game terbaru untuk seri Call of Duty.

Dalam teaser yang diunggah, membuat banyak referensi ke era perang dingin. Dalam sebuah video juga terungkap suara dari KGB defector Yuri Bezmenov. Trailer teaser kemudian diakhiri dengan konfirmasi nama game Call of Duty selanjutnya.

Belum diketahui kapan game ini akan dirilis, tetapi ada kabar yang menyebutkan 26 Agustus merupakan tanggal diumumkan permainan itu.

Ada kemungkinan bahwa game tersedia di kedua konsol yang ada seperti PS4 dan Xbox One, serta dirilis di konsol seperti PS5 dan Xbox Series X.

Sebelumnya, Call of Duty Mobile Kehadiran Lokasi Baru. Salah satu konten baru yang akan hadir adalah pengembangan peta untuk mode permainan battle royale. Selain itu, pembaruan ini sekaligus menandakan musim anyar di COD Mobile.

Baca Juga :Sambut Hut RI, Garena Hadirkan Fitur Baru di Call of Duty: Mobile

Map battle royale bakal mendapatkan beberapa penambahan lokasi, di antaranya adalah Black Market, Downtown, Frigid Wetland, Harbor, Heat, Sanitarium, dan Ski Town.

Tidak hanya itu akun resmi Call of Duty juga sudah mengonfirmasi kehadiran map Gulag dari seri Warzone di season terbaru COD Mobile nantinya, mungkin saja beberapa fitur mekanik Warzone akan dihadirkan juga karena sesuai dengan tema Radioactive yang diusung.



kupakai.com