iPhone 12s Bakal Gantikan iPhone XR Tahun Depan?

iPhone 12s Bakal Gantikan iPhone XR Tahun Depan?


Jakarta, Selular.ID – Biasanya usai menghadirkan perangkat baru, vendor smartphone berhenti memasarkan produk lama. Apple dikabarkan juga mengambil langkah serupa.

Leaker Komiya mengklaim bahwa setelah pengenalan iPhone 12, Apple akan berhenti menjual iPhone 11 Pro dan Pro Max. Mereka juga mengatakan bahwa iPhone XR akan dilepas di pasar pada kuartal pertama 2021.

Untuk menggantikan seri itu, Apple dilaporkan akan meluncurkan model baru dengan nama iPhone 12s pada kuartal kedua tahun 2021. Mengingat kembali, Apple dulu merilis model S sebagai peningkatan tahunan sederhana.

Baca juga: Bocoran iPhone 12 Pro Max Konfirmasi Lidar

Jika benar, ini kembali menjadi awal bagi seri S. Diperkirakan iPhone 12s akan dirilis beberapa bulan setelah iPhone 12 mulai dijual, yang kemungkinan pada bulan Februari 2021, seperti dikutip dari Phonearena, Senin (7/9).

Berdasarkan asumsi ini, iPhone 12s berbanderol seharga $ 800 atau setara Rp11,8 juta. Smartphone 4G ini diharapkan memiliki lebih banyak kesamaan dengan iPhone 12 Pro daripada iPhone 12 standar.

Semua varian iPhone 12 yang siap 5G mungkin akan menampilkan chipset A14 Bionic dan layar OLED yang akan datang. IPhone 12 dan iPhone 12 Max kemungkinan akan datang dengan sistem kamera ganda, dan mode Pro akan memiliki pengaturan tiga kamera dengan sensor kedalaman LiDAR.



kupakai.com