Kamera Instan Instax Square SQ1 Hadir Di Indonesia

Kamera Instan Instax Square SQ1 Hadir Di Indonesia


Jakarta, Selular.ID – Fujifilm mengumumkan menghadirkan seri kamera instan Instax terbaru, Instax Square SQ1 untuk pasar Indonesia. Kamera ini sebelumnya terlah meluncur terlebih dahulu di Jepang, pada pertengahan September Tahun lalu.

“Instax Square SQ1 menggabungkan semua yang disukai oleh para pecinta instax mulai dari desain, model, warna kamera hingga berbagai fitur modern yang bepadu dengan kertas film persegi instax yang lebih besar dan hidup. Kami yakin bahwa instax Square SQ1 sangat cocok dengan basis pengguna kami di Indonesia yang kreatif dan ekspresif,” ujar Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Kamis (24/9) siang.

Instax Square SQ1 merupakan kamera instan analog terbaru yang berbentuk persegi dari Fujifilm. Kamera ini hadir dengan bodi yang ringan, desain menarik serta cetakan instan format persegi yang manis.

Fitur utama yang dibawa kamera ini ialah pencahayaan otomatis (automatic exposure) dan mode swafoto sekali sentuh (One-Touch Selfie Mode). Cetakan instan format foto persegi yang memiliki ukuran 1,5 kali lebih besar dari kamera instax tipe mini diklaim dapat terlihat hanya dalam waktu 90 detik saja.

Instax Square SQ1 akan tersedia serentak di semua platform online dan offline mulai tanggal 1 Oktober 2020 mendatang. Kemudian juga dapat dipesan melalui pre-order yang berlangsung mulai tanggal 24 hingga 30 September 2020 khusus di Shopee, dengan paket bundling seharga Rp1.999.000 yang terdiri dari kamera instax Square SQ1, camera case dan 3 instax Film.



kupakai.com