Konsisten Dukung Ekosistem Startup, Batch 7 GK-Plug and Play Program Dimulai

Konsisten Dukung Ekosistem Startup, Batch 7 GK-Plug and Play Program Dimulai


Jakarta, Selular.ID – GK-Plug and Play sebagai venture capital terus berupaya mengembangkan ekosistem startup berbasis teknologi. Pada Senin, 20 Juli 2020 lalu, total 13 startup resmi memulai perjalanan mereka dalam GK-Plug and Play Batch 7 Program.

Selama program berlangsung, para startup akan mendapat binaan dari mentor-mentor professional di bidangnya. Adapun fokus bidang startup yang bergabung dalam program yakni: Insurtech, Fintech, Enterprise 4.0, Edutech, Logistic, Beauty, Retail, dan Sustainability.

Di tengah keterbatasan pandemi, Kick Off Day tetap diselenggarakan secara virtual dengan mengusung agenda Orientation & Assesment I.

“Kita sangat excited menyambut dan memulai program batch 7 bersama para kandidat yang berhasil masuk dalam program. Kami sudah menyiapkan program terbaik untuk mematangkan potensi mereka. Meskipun sekarang belum bisa bertatap muka langsung, kami berharap semoga kedepannya kita bisa segera bertemu,” ungkap Aaron Nio, Director of GK Plug and Play.

Adapun Wesley Harjono, Managing Partner of GK-Plug and Play, juga mengungkapkan antusiasmenya menyambut para peserta startup binaan batch 7 program.

“Dari tahun ke tahun kami menerima banyak sekali pendaftaran dari para startup yang menarik, hingga terpilih para peserta potensial yang siap dibina dalam batch 7 program ini. Harapan kami agar para peserta bisa makin berkembang dan matang, hingga bisa berdampak tidak hanya bagi masyarakat, namun juga bagi bangsa.”

Setelah melalui beberapa tahap seleksi dan berhasil masuk dalam program, para startup akan mengikuti program binaan selama 3 bulan kedepan dan pada akhir program nanti akan diselenggarakan Expo Day sebagai puncak graduasi mereka. Aaron juga mengungkapkan bahwa, para finalis yang bergabung dalam program memiliki potensi besar dan inovatif terlebih di masa krusial saat ini, hal ini sesuai dengan komitmen GK-Plug and Play dalam membangun bangsa melalui mengembangkan ekosistem startup dan pertumbuhan teknologi di Indonesia.

Daftar Peserta Startup Batch 7:

Arsitag

Arsitag.com adalah direktori perbaikan rumah yang memiliki visi untuk menghubungkan pemilik rumah dengan yang terbaik profesional jasa properti untuk mereka; Arsitek, desainer interior, desain dan pembangunan, kontraktor hingga pemasok.

Nectico

Nectico menyediakan aplikasi untuk simpan pinjam koperasi, bisnis serba, konsumen dan produsen. Dengan sistem yang sangat sederhana dan mudah dioperasikan, Nectico membantu mengoptimalkan Anda kooperatif.

Aman

Aman menyediakan teknologi modern bagi perusahaan yang sedang berkembang untuk menyiapkan dan mengelola karyawan mereka manfaat, menyederhanakan kerumitan administrasi tunjangan dan memberikan pengalaman kelas dunia. Kami platform memungkinkan perusahaan untuk merekrut, melibatkan, dan mempertahankan talenta terbaik secara kompetitif.

Yuna & Co

Gaya busana Anda harus mencerminkan kepribadian Anda. Ini misi kami untuk membantu wanita menyempurnakan mode mereka bakat. Di Yuna & Co, kami membantu wanita terlihat baik, merasa baik, dan merasa percaya diri. Yuna, fashion Anda pencari jodoh.

Moodah

Ucapkan selamat tinggal pada kerumitan pencatatan transaksi uang masuk, uang keluar, hingga pencatatan hutang Anda dan piutang! Dengan Moodah Lite, kini Anda dapat mencatat semua transaksi Anda, sekaligus memantau Anda keuangan bisnis dalam satu aplikasi di mana saja dan kapan saja, gratis selamanya.

Jejak.in

Sistem sensus berbasis perangkat lunak untuk mengelola pohon dan tanaman Anda.

Spin Analytics

Spin Analytics menghadirkan transformasi digital dalam Manajemen Risiko Kredit dengan memanfaatkan prediktif analitik, teknik Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning (ML) pada Big Data.

TapHomes

TapHomes merupakan solusi alternatif bagi calon pembeli rumah dengan pembayaran bulanan yang terjangkau yang memungkinkan mereka untuk terus membangun sebagian dari kepemilikan rumah masa depan mereka.

Strongbee

Menghubungkan para profesional dan penggemar kebugaran dengan mulus.

MyEduSolve

MyEduSolve adalah perusahaan EdTech dengan visi mengubah tenaga kerja Indonesia melalui digitalisasi bakat, melalui sertifikasi dan kursus yang siap untuk masa depan.

Swift

Solusi logistik E-Commerce untuk usaha kecil menengah di Asia Tenggara.

Widya Analitics

Startup analitik data berdasarkan sistem pemodelan sosial untuk komunitas yang lebih baik. Widya Analytics bertujuan untuk mengidentifikasi, memahami audiens, mengukur kesehatan citra merek, pelacak kampanye, kecerdasan kompetitif, dan analisis tren.

Enigma Camp

ENIGMA CAMP mengkhususkan diri dalam bisnis IT Bootcamp dan IT Talent Management. Kami didorong oleh pengalaman yang membangun insinyur perangkat lunak untuk mendukung bisnis Anda dengan 3 program utama, yaitu: Bakat sebagai Layanan, Pelatihan sebagai Layanan, dan Perekrutan Berpengalaman.



kupakai.com