LG K31s Hadir di Database Sertifikat FCC

LG K31s Hadir di Database Sertifikat FCC


Jakarta, Selular.ID – Laporan keuangan Q2 2020 mengungkapkan bahwa brand teknologi Korea Selatan mengalami kerugian karena  pandemi Covid-19, termasuk LG.

Kabar sebelumnya menyebutkan penjualan ponsel pintar LG turun 19 persen YoY, tetapi tumbuh 31 persen YoY setelah rantai pasokan stabil dan tindakan penguncian menurun, terutama di pasar seperti AS dan Eropa.

Namun di tengah kabar penjualan yang turun, LG sepertinya berupaya untuk tetap konsisten di pasar ponsel, salah satunya dengan menghadirkan seri baru.

Giz China melaporkan, LG sedang menyiapkan smarphone entry-level smartphone terbaru, K31s. Smartphone tersebut dilaporkan muncul di database regulator komunikasi Amerika Serikat, Federal Communications Commission (FCC). Smartphone dengan nomor model LG LM-K310IM di FCC diyakini sebagai K31s.

Smartphone ini didukung chipset MediaTek Helio P22, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Media penyimpanan bisa diperluas dengan microSD.

Smartphone tersebut memiliki U-shaped notch. Juga memiliki dual kamera belakang dan baterai 3.900 mAh dengan pengisian daya melalui microUSB.

Smartphone tersebut menjalankan OS Android 10, dan memiliki headphone jack yang terletak di bagian bawah perangkat.

Kabar sebelumnya juga menyebutkan LG siap merilis perangkat 5G akhir tahun ini. Tak seperti biasanya, LG berusaha menawarkan smartphone 5G dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :LG Siap Rilis Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau

Menurut petinggi LG dari divisi Komunikasi Seluler, perusahaan sedang berupaya meningkatkan profitabilitas bisnisnya dan menjadi lebih kompetitif di pasar saat ini.

Dan apakah K31s merupakan smarphone 5G yang dijual dengan harga terjangkau? Kita lihat saja.



kupakai.com