Lusa, Vivo X50 Series Tiba di Indonesia

Lusa, Vivo X50 Series Tiba di Indonesia


Jakarta, Selular.ID – Vivo secara resmi mengonfirmasi peluncuran X50 Series di Indonesia. Perangkat andalan itu dijadwalkan meluncur lusa, 16 Juli pekan ini.

Melalui Instagram resminya, Vivo Indonesia mengunggah sebuah gambar yang menghitung sisa waktu peluncuran X50 Series. Angka 2 di dalamnya mengisyaratkan waktu peluncuran yang hanya tinggal 2 hari lagi.

Menariknya, Vivo menyertakan caption yang merupakan salah satu spesifikasi X50, yaitu Dual Tone Step.

“Dual Tone Step dibuat dengan desain estetika dan bersih yang mendorong untuk merasakan futuristik” tulis Vivo, Selasa (14/7).

Sebelumnya, Vivo juga mengunggah gambar serupa, lagi-lagi dengan bocoran salah satu spek yang dibawa, meliputi Curved Screen.

Setidaknya, perlahan mulai terlihat wujud dari Vivo X50 Series. Smartphone andalan Vivo juga disebut akan hadir dengan sistem kamera gimbal, sebagai salah satu keunggulannya.

Baca juga: Vivo Buka Blind Pre-Order Seri X50 Hari Ini

Menurut laman Gadgets, seri X50 memiliki 3 model berbeda, meliputi X50, X50 Pro dan X50 Pro+. Tidak jelas apakah Vivo bakal merilis ketiga seri itu atau hanya salah satu diantaranya. Terlepas dari itu, harga ketiganya diprediksi berkisar mulai Rp7 jutaan untuk Vivo X50, Rp8 jutaan untuk Vivo X50 Pro dan Rp10 jutaan untuk Vivo X50 Pro Plus.

Perangkat akan hadir dalam dua opsi memori internal dengan kapasitas RAM yang sama, yaitu 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Tentunya, itu akan berpengaruh terhadap harga jualnya nanti. Misalnya, opsi 8GB/256GB, Vivo X50 berbanderol Rp8 juta, X50 Pro berbanderol Rp9,6 juta serta X50 Pro+ dengan harga Rp11,3 juta.

Perlu dicatat bahwa harga masih sekedar prediksi, mengingat Vivo masih enggan berbagi secara detil terkait hal itu. Kita tunggu saja peluncuran Vivo X50 Series di Indonesia nanti.





kupakai.com