Oktober Ponsel Lawas Tidak Bisa Mainkan Pokemon Go


Jakarta, Selular.ID – Game augmented reality populer Pokémon Go akan mendapatkan pembaruan baru pada Oktober mendatang, tetapi ini menjadi berita buruk bagi pengguna beberapa smartphone lama.

Twitter resmi Pokémon Go mengumumkan bahwa game tersebut mengabarkan tidak lagi memberikan dukungan untuk perangkat yang menjalankan Android 5, iOS 10, dan iOS 11. Niantic sebagai pengembang game Pokemon Go akan memberhentikan dukungan pada ponsel iPhone 5s dan iPhone 6.

Dilaporkan Gto5Mac, khusus untuk pengguna Apple, Pokémon Go saat ini membutuhkan iPhone, iPod touch, atau iPad dengan prosesor 64-bit yang menjalankan iOS 10 atau lebih baru. Namun, ini akan berubah dengan pembaruan yang akan datang pada bulan Oktober.

Baca Juga :Pokemon Go Tetap Bisa Dimainkan di Rumah, Ini Fiturnya

Pokémon Go tidak lagi berfungsi di perangkat apa pun yang menjalankan iOS 10 atau iOS 11, yang berarti bahwa versi game berikutnya harus memiliki iOS 12 sebagai persyaratan minimum. Sangat umum bagi pengembang untuk menjatuhkan dukungan untuk versi iOS lawas. karena sistem operasi seluler Apple memiliki tingkat adopsi yang sangat cepat dalam hal pembaruan terbaru yang tersedia.

Ada juga fakta bahwa Pokémon Go adalah game berbasis AR, yang menuntut performa lebih dari game biasa lainnya.

Tidak jelas apakah pengguna dengan perangkat yang disebutkan tersebut tidak lagi dapat memainkan Pokémon GO segera setelah rilis Oktober. Perangkat lain tidak akan terpengaruh oleh pembaruan. Jika pemain Pokemon Go memiliki iPhone 6s atau yang lebih baru yang menjalankan iOS 10 atau iOS 11, kalian harus memperbarui perangkat untuk memainkan Pokémon Go.



kupakai.com