OnePlus Siapkan Earbuds Terbaru – Selular.ID

OnePlus Siapkan Earbuds Terbaru – Selular.ID


Jakarta, Selular.ID – Brand asal China OnePlus akan mengungkap sepasang earbud nirkabel. Perusahaan menyebutkan perangkat itu adalah OnePlus Buds. Aksesoris ini akan diumumkan bersama dengan OnePlus Nord yang diluncurkan melalui acara augmented reality (AR) pada 21 Juli 2020.

Dikutip Gadget Ndtv, Pete Lau, CEO OnePlus mengatakan, dengan OnePlus Buds perusahan igin membangun portofolio produk yang memberikan pengalaman tanpa beban kepada pengguna. Pasalnya, pengguna aksesoris ini membutuhkan kualitas suara yang mumpuni, konektivitas serta kenyamanan.

OnePlus Buds, menurut Lau dirancang untuk memberikan pemutaran audio berkualitas tinggi dan pengalaman yang mudah digunakan saat bepergian, menghilangkan semua kabel untuk pengalaman suara yang benar-benar bebas.

OnePlus Buds akan memiliki daya pemakaian 30 jam. Sesuai posting forum komunitas, OnePlus Buds akan memiliki desain yang ergonomis untuk memastikan mereka nyaman dalam jangka waktu lama.

Untuk ini, earbud ini menggunakan desain tidak full dalam telinga, dan memiliki bentuk simple yang akan terpasang nyaman di telinga pengguna.

Menurut Lau, OnePlus memiliki berat 4,6 gram dan kasing berbobot 36 gram.

Baca Juga :Saingi Apple, OnePlus Siapkan Smartphone Dengan Harga Terjangkau

Selanjutnya, OnePlus Buds akan datang dengan latensi sangat rendah yang akan membantu saat bermain game di telepon OnePlus.

OnePlus Buds, hadir dengan warna hitam dan mungkin memiliki opsi warna lainnya. Hingga saat ini, tidak banyak informasi yang terungkap tentang earbud nirkabel sejati pertama perusahaan tersebut selain rincian yang disebutkan di atas. Namun, lebih banyak yang bisa diharapkan dalam beberapa hari mendatang menjelang peluncuran.



kupakai.com