Oppo Find X2 Pro Diakui Sebagai Advanced Smartphone

Oppo Find X2 Pro Diakui Sebagai Advanced Smartphone


Jakarta, Swlular.ID – OPPO Find X2 Pro menerima penghargaan EISA Awards 2020-2021 untuk Best Product di Kategori Advanced Smartphone oleh European Image and Sound Association (EISA)

Penilaian ini berdasarkan inovasi dan desain dari produk-produk yang telah ditinjau dan uji coba sepanjang tahun oleh anggota EISA.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, mengungkapkan, OPPO terus mengembangkan inovasi semua aspek produk kami mulai dari layar, fotografi, pengisian daya, ketahanan baterai, dan desain untuk memberikan pengalaman yang menyeluruh kepada pengguna.

“Tampilan OPPO Find X2 Series yang profesional dan jernih menjadi standar baru sebuah smartphone, mengarahkan pengalaman interaksi dan tampilan mobile ke level baru,” imbuhnya.

OPPO Find X2 Pro dilengkapi dengan layar QHD+ AMOLED dan 120Hz refresh rate, menjadikannya salah satu tampilan dengan kualitas terbaik di pasaran. OPPO Find X2 Pro juga dibekali dengan Ultra Vision Camera System, membawakan pengalaman fotografi yang serba guna dan canggih.

Qualcomm Snapdragon 865 Mobile Platform yang dikombinasikan dengan 65W SuperVOOC 2.0 flash charge, yang didesain dan dikembangkan oleh OPPO, mampu mempersembahkan pengalaman menarik dan berkesan bagi setiap penggunanya.

European Image and Sound Association (EISA) mengatakan, OPPO Find X2 Pro yang sarat teknologi menampilkan desain yang sensasional dengan materi vegan leather dan menghadirkan pengalaman yang tidak tertandingi.

“Ini adalah smartphone terbaik dari OPPO hingga saat ini dan yang paling menonjol dibandingkan kompetitor di kelas premium lainnya,” sebut EISA dalam keterangannya.

“Sebagai produk flagship, OPPO Find X2 Series selalu berupaya untuk melampaui batasan teknologi dengan inovasi dan kreativitas yang menginspirasi banyak orang. Penghargaan ini membuktikan bahwa OPPO Find X2 Series memberikan The Ultimate Experience bagi setiap penggunanya yaitu pengalaman terbaik dari teknologi tercanggih,” tutup Patrick Owen.



kupakai.com