Pengguna Waze, Kini Bisa Kirim Petunjuk dari Komputer ke Ponsel

Pengguna Waze, Kini Bisa Kirim Petunjuk dari Komputer ke Ponsel


Jakarta, Selular.ID – Waze melakukan pembaruan dalam layanannya, dalam situs resminya aplikasi peta milik Google ini memungkinkan pengguna mengirim petunjuk arah dari komputer ke ponsel.

Pasalnya, seperti dijelaskan Waze, bahwa jutaan pengguna bulanan menggunakan Peta Langsung web untuk menunjukan rute sebelum keluar, dan dengan pembaruan ini, mereka sekarang dapat langsung mengirimkan rute tersebut ke ponsel mereka.

Sebenarnya Google Maps juga sudah lebih dulu menawarkan fitur serupa selama beberapa tahun, dan kini Waze pun mengikuti dengan rute yang sudah disempurnakan.

Proses untuk melakukannya pun cukup sederhana dan mudah.  pengguna masuk ke akun Waze di ponsel, kemudian masuk ke akun Waze di peramban desktop dengan memindai kode QR dengan kamera ponsel.

Setelahnya, pengguna dapat menggunakan peramban untuk mendapatkan arah navigasi ke lokasi tujuan.Kemudian, pengguna akan menemukan tombol untuk menyimpan arah navigasi ini ke aplikasi.

Baca Juga :Pengguna Waze Akan Ditemani Batman dan The Riddler Saat Perjalanan

Klik tombol tersebut dan pengguna akan mendapatkan notifikasi di ponsel dari Waze. Lalu, ketuk notifikasi itu untuk memulai navigasi di ponsel. Dan Jika pengguna memang menyesuaikan waktu keberangkatan (yang bisa sampai seminggu kemudian, Waze juga akan memberi tahu kapan harus pergi dengan ponsel Anda. Lokasi juga dapat disimpan secara online, memungkinkan pengetikan lebih sedikit untuk tempat-tempat yang sering dikunjungi.

Fitur ini sudah tersedia sekarang. Untuk mencobanya, pengguna dapat mengakses Peta Langsung di Waze.



kupakai.com