PUBG Mobile Boyong Most Favorite Game di SA 2020

PUBG Mobile Boyong Most Favorite Game di SA 2020


Jakarta, Selular.ID – PUBG Mobile berhasil menjadi pemenang di kategori Most Favorite Game di Selular Award 2020, yang digelar secara virtual pada Rabu 19 Agustus.

Menjadi pemenang dalam kategori Most Favorite, tentu dengan berbagai keunggulan yang terdapat di PUBG. Game action yang satu ini memang menjadi salah satu mobile game yang cukup digemari. Versi Androidnya, game yang telah diunduh sebanyak 100 juta kali ini juga menawarkan pemainan dalam mode duo dan squad.

Membuat sebuah karakter di dalam permainan adalah salah satu keunggulan dari PUBG Mobile. Pemain dapat memilih gender, bentuk muka, gaya rambut, dan warna rambut sesuai keinginan kalian. Hal ini berbeda dengan game Battle Royale Mobile lain yang tidak memungkinkan untuk mengubah karakter yang dimainkan.

PUBG Mobile banyak variasi dan luasnya Map, para pemain juga tampaknya dimanjakan dengan medan pertempuran yang bervariasi. Ada tiga map yang memiliki feel yang berbeda yaitu Erangel, Miramar, dan Sanhok. Selain itu luasnya map-map tersebut juga berbeda, yang tentunya sangat luas dibandingkan dengan map di game Battle Royale lainnya.

PUBG Mobile mudah di kontrol dengan tombol-tombol yang ada di layar,  pemain dapat melakukan berbagai “hal” dan menguasai permainan dengan mudah. PUBG Mobile juga menawarkan kustomisasi HUD, yang membuat semua tombol di layar dapat diubah sesuai dengan keinginan.

Sehingga tidak berlebihan jika game ini mampu menjadi pemenang di Selular Award 2020. Dan mengalahkan nominasi lainnya.

Siapa saja nominasi di kategori Most Favorite game?

Sebagai nominasi di Most Favorite Game, Free Fire sebenarnya mengusung tema yang hampir sama dengan PUBG, game Free Fire juga menyuguhkan permainan yang tak kalah menarik. Durasi permainan yang tidak terlalu lama juga menjadi kelebihan tersendiri bagi game online ini. Server Free Fire yang sudah ada di Indonesia membuat jaringan Free Fire jauh lebih stabil dan juga cepat. Free Fire kontrol permainannya simpel pasalnya game Free Fire sudah ada yang namanya Auto Aim.

Nominasi berikutnya Call of Duty, game ini memiliki dua mode di dalam satu game. Pertama adalah mode battle royale yang saat ini masih menjadi favorit untuk dimainkan. Kedua adalah mode multiplayer 5v5 alias klasik PVP FPS di PC. Dengan adanya dua mode di dalam satu game, pemain bisa mendapatkan keseruan untuk masing-masing mode. Serius multiplayer dan santai di Battle Royale, maupun sebaliknya.

Mobile legend sebagai nominasi di kategori Most Favorite Game memang cukup diperhitungkan, game ini salah satu game andalan dari Multiplayer Online Battle Arena (Moba) yang sangat populer dan diminati berbagai kalangan. Sebanyak 10 juta akun diketahui telah mengunduh game ini di Google Play Store maupun Apple App Store. Bagi orang-orang yang belum pernah bermain game sejenis tidak perlu khawatir. Karena cara bermainnya yang simpel dan banyak tutorial untuk memainkannya ketika pertama kali membuka permainan. Mulai dari cara menembak dan memukul, menentukan arah gerakan yang tepat, menggunakan skill, bermain bersama player lain, hingga cara membeli item.

Game ini dianggap sebagai Dota 2 dalam versi mobile, karena dari keseluruhan aspek permainannya serupa namun jauh lebih mudah untuk dimainkan dibanding Dota 2.



kupakai.com