PUBG Mobile Resmi Berkolaborasi Bareng Blackpink

PUBG Mobile Resmi Berkolaborasi Bareng Blackpink


Jakarta, Selular.ID – Usai menggoda poster Blackpink, PUBG Mobile baru saja mengumumkan kolaborasinya secara resmi bareng idol grup asal Korea tersebut.

Kolaborasi ini bersamaan dengan peluncuran album baru Blackpink bertajuk “The Album”. Tak ketinggalan, PUBG Mobile juga menghadirkan fitur-fitur khusus, mulai dari tema, visualisasi, hingga musik Blackpink yang hadir di Lobby permainan.

Kabarnya, mulai kemarin (24/9) sampai 2 Oktober nanti, pemain sudah bisa mendengar lagu Blackpink “How You Like That” di Lobby. Lalu, pada 2 Oktober nanti, Blackpink akan merilis ‘The Album’, dimana para pemain PUBG sudah bisa mendengarkan playlist lagu tersebut dalam permainan.

Baca juga: Mabar PUBG Mobile Bareng Blackpink, Ini Caranya

Selain lagu, tema dan item khusus turut menambah nuansa ‘Blink’ (penggemar Blackpink) dalam PUBG Mobile. Dimulai dari pesawat tempur yang berwarna merah muda, serta dilengkapi dengan ikon khas Blackpink.

PUBG juga memberikan sentuhan warna baru bagi asap granat yang dilempar dalam permainan, menjadi berwarna merah muda. Semua anggota dari Blackpink juga telah memiliki akun pribadi dalam PUBG Mobile.

Pemain bisa mengirim pesan ataupun hadiah kolaboratif eksklusif kepada idol grup asal Korea tersebut. Khusus pemain yang mengirimkan hadiah paling banyak sampai 8 Oktober 2020, berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Blackpink.

Tak hanya itu, PUBG Mobile menggelar sebuah event khusus, mulai 24 September hingga 8 Oktober 2020. Pemain yang berhasil menjalankan misi khusus, akan mendapat poin yang bisa mendukung Blackpink dalam game.

Dengan itu, pemain memiliki kempatan untuk mendapat berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau album spesial terbaru Blackpink yang bertanda tangan para member.

Hanya dengan membagikan pengalaman mereka ketika bermain PUBG MOBILE di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakan tagar #PUBGMxBLACKPINK, pemain juga bisa mendapatkan album ekslusif Blackpink.



kupakai.com