PUBG Versi 1.0 Telah Hadir, Seperti Ini Peta Erangel

PUBG Versi 1.0 Telah Hadir, Seperti Ini Peta Erangel


Jakarta, Selular.ID – Baru-Baru ini PUBG Mobile melakukan pembaruan versi 1.0. para pemain sudah mulai dapat mengakses pembaruan tersebut sejak 8 September 2020. Dan salah satu fitur yang diunggulkan adalah kehadiran peta New Erangel.

Ini merupakan pembaruan pertama dari game tersebut yang tidak diawali dengan angka “0”, seperti versi 0.19.0 yang digelontorkan sebelumnya. Seperti dilaporkan dalam situs resminya, versi 1.0 ini juga menawarkan perombakan grafis, kualitas UX, dan FPS gameplay. Pembaruan ini telah dapat diunduh secara gratis Android dan iOS.

Selain kualitas visual seperti air, langit, dataran, dan rumput yang dipoles jadi lebih cantik, pemain juga bisa merasakan perubahan dan penambahan elemen atau objek pada sejumlah point of interest (PoI) baru di Erangel.

Beberapa di antaranya yang diperbarui mencakup Mylta Power, Quarry, hingga Prison. Selain Erangel, map teranyar Livik juga kini bakal dipoles dengan tampilan visual yang lebih memukau. Ada pula senjata terbaru berjenis shotgun di peta Livik, yakni M1014, yang bisa digunakan pemain untuk berperang.

Selain itu, pemain juga bakal merasakan sejumlah elemen baru pada desain dan struktur bangunan di sejumlah tempat.Di beberapa rumah, misalnya, Tencent akan menghadirkan ruangan bawah tanah (basement) yang bisa ditutup dengan sebuah pintu kayu yang bisa digunakan untuk bersembunyi.Terlebih, mereka juga bisa menemukan beragam objek anyar untuk berlindung dari serangan musuh. Di antaranya seperti parit, barikade, hingga tank yang terbengkalai.

Sementara Livik mendapatkan M1014, sebuah shotgun semi otomatis yang mempunyai 7 peluru dalam 1 klip dan dapat diisi ulang secara manual. Senjata ini telah dilengkapi dengan berbagai macam peralatan tambahan seperti muzzle dan ammo belt. Optimalisasi Livik juga dilakukan pada efek visual, senjata yang diseimbangkan dan juga perbaikan beberapa bug.

Untuk meningkatkan kemampuan menembak dengan berbagai macam senapan, melempar granat atau smoke bomb dengan tepat, pemain dapat mengakses fitur ini dan berlatih secara private di tempat pelatihan yang tersedia di Cheer Park.

Di sini, pemain juga dapat bergabung dengan pemain lainnya, untuk menikmati pertempuran atau hanya sekedar menonton pemain lainnya melakukan duel dari atas gedung. Sebuah pulau berbentuk hati dengan danau dan balon udara, juga telah ditambahkan di fitur ini.

Baca Juga :Sensor Tower : PUBG Mobile Dominasi Pasar Game Multipemain

Pulau juga telah dihiasi dengan berbagai macam hal-hal yang berbau romantis seperti misalnya fasilitas ayunan dan perahu yang hanya bisa dinaiki oleh dua orang.PUBG Mobile juga meluncurkan Multi-screen Switching Lobby Mode. Bermain game, bersosialisasi, dan pembelian telah dipisahkan menjadi 3 ruang berbeda.

Fitur ini memungkinkan seorang pemain menyesuaikan tata letak fungsi sesuai keinginannya. Perlu diketahui Terdapat tiga hal baru yang dapat ditemui di game battle royale versi ini, yaitu pada peta baru Erangel, pengalaman baru, dan teknologi yang baru,



kupakai.com