Pusat Servis Xiaomi Tetap Buka Selama PSBB

Pusat Servis Xiaomi Tetap Buka Selama PSBB


Jakarta, Selular.ID – Xiaomi memastikan layanan perbaikan smartphone maupun perangkat ekosistem lainnya tetap hadir melayani para konsumen di tengah pembatasan sosial berskala besar yang diterapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Selama kondisi ini, Xiaomi Indonesia juga menyiapkan layanan pengantaran produk gratis untuk segala kondisi garansi sebagai solusi kepada konsumen di masa pandemi COVID-19.

Melalui PSBB yang ditetapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan berlaku sejak Senin (14/9/2020), Authorized Service Center (ASC) yang terletak di dalam mal akan beroperasi mengikuti kebijakan dari pengelola mal seperti pembatasan pengunjung hingga 50% dan pembatasan jam operasional. Beberapa lokasi pusat servis akan dialihkan sementara agar operasional tetap berlangsung.

“Untuk sementara, kebijakan ini dilakukan untuk pusat servis di wilayah Jakarta. Untuk wilayah lain akan mengikuti aturan PSBB dari pemerintah daerah,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Selain pembatasan operasional pusat servis, Xiaomi Indonesia bekerja sama dengan beberapa ekspedisi terpercaya akan mengoptimalkan layanan penjemputan & pengiriman.

Layanan gratis untuk pengiriman kembali unit yang selesai diperbaiki juga ditawarkan Xiaomi Indonesia, termasuk bagi produk yang sudah habis masa garansinya untuk wilayah Jabodetabek. Kebijakan ini juga berlaku untuk produk seperti Mi TV.



kupakai.com