Rayakan Ulang Tahun, Free Fire Berikan Fitur Khusus Bagi Survivors

Rayakan Ulang Tahun, Free Fire Berikan Fitur Khusus Bagi Survivors


Jakarta, Selular.ID – Free Fire baru saja merayakan ulang tahun ke-3. Sebagai perayaan euforianya, game Battle Royale itu memberikan sederet fitur khusus yang dapat dinikmati mulai 14 sampai 30 Agustus 2020.

Melalui keterangan resminya (19/8), Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia, mengatakan “Kami ingin terus menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna Free Fire di Indonesia, Free Fire telah menjadi wadah untuk menemukan teman baru, bermain serta menyusun strategi sebagai tim.”

Kini, para survivors (pemain Free Fire) berhak menjajal sederet mode game yang sebelumnya terkunci dan dalam edisi terbatas. Mode Game yang diberikan mulai dari Big Head, Explosive Jump, Cold Steel, Night Hunter, dan Rampage.

Selain itu tersedia juga Token Exchange untuk Psycho Maniac Bundle (Token Exchange – Infinite Gacha) dan Hand Of Victors Bat Skin (Token Exchange – Finite Gacha). Survivors juga berkesempatan mendapatkan Gun Skin, grenade dan surfboard dengan cara mengumpulkan stamp dan dapat dibagikan kepada teman bermain untuk mendapat semua item-nya.

Lebih lanjut, Christian juga mengatakan pihaknya juga menggelar kompetisi esport dalam rangka perayaan ulang tahun ke-3 Free Fire, seperti Free Fire Tourniversary yang terbuka untuk semua pemain.

Registrasi dimulai dari tanggal 15-17 Agustus dan kompetisi final akan berlangsung tanggal 21 Agustus yang akan mempertandingkan 12 tim teratas.

Baca juga: Turnamen Esport Free Fire Fall Season 2020 Berhadiah Rp1,2 Miliar

Selain itu akan ada Free Fire Tourniversary: Star Clash pada tanggal 19 Agustus yang menghadirkan sederet kreator ternama seperti Dyland, Frontal, Letda, Wawan, Cepcill, dan Kulgar. Kompetisi ini terbuka untuk para kreator hingga 32 orang dari 8 tim.

Free Fire juga bekerja sama dengan Netflix untuk menghadirkan in-game crossover spesial yang mengusung salah satu serial andalannya, Money Heist.

Pada bulan September nanti, para pemain Free Fire atau Survivors akan menemukan game mode yang terinspirasi dari jalan cerita serial tersebut. Selain itu akan terdapat juga kostum dan senjata dengan desain spesial tersedia untuk para Survivors.

Kesuksesan Free Fire dalam menciptakan konten yang menarik bagi para penggunanya secara global, membuat Free Fire berhasil mencatat angka pengguna harian tertinggi yakni lebih dari seratus juta pengguna di seluruh dunia.



kupakai.com