Realme Watch S Beredar di Internet

Realme Watch S Beredar di Internet


Jakarta, Selular.ID – Sebelumnya beredar kabar bahwa Realme akan merilis Watch S Pro, dan jam pintar ini sudah lolos sertifikasi FCC. Belum  reda kabar mengenai akan dirilisnya Watch S Pro, kini beredar kabar Watch S.

Seperti dilaporkan GSM Arena, yang berasal dari cuitan, Abhishek Yadav (@yabhishekhd), Realme Wacth S memiliki kode RMA207, dan juga telah mengantongi sertifikasi FCC. Selain dari FCC, Realme Watch juga telah disertifikasi oleh Sirim Malaysia dan EEC Rusia. Smartwatch tersebut diprediksi akan dirilis pada Oktober 2020.

Berdasarkan keterangan di FCC, smarwatch tersebut memiliki baterai 390 mAh dan didukung sertifikasi IP68. Selain itu, Watch S juga memiliki dua tombol di sisi kanan. Desain ini mirip seperti Watch S Pro.

Berbeda Realme Watch S Pro, yang spesifikasinya sudah beredar, Spesifikasi lain Realme Watch S belum banyak diketahui.

Jika mengacu pada spesifikasi Realme Watch S Pro, melalui daftar di situs FCC, terungkap Realme Watch S Pro memiliki layar AMOLED 1,39 inci beresolusi 454 x 454 piksel dengan baterai 420 mAh.

Smartwatch baru ini membawa tampilan bulat, dua tombol fisik di samping, dan strap silikon.Desain perangkat cukup mirip dengan Huawei Watch GT 2 dan bahkan casing pengisi daya magnetiknya pun terlihat serupa.

Baca Juga :Realme Watch Terbaru Akan Hadir Dengan OS Besutan Sendiri

Realme Watch S Pro berukuran 46,1 mm x 12,8 mm dengan berat 63,5 gram (tidak termasuk strap).Smartwatch akan terhubung dengan Bluetooth Low Energy dan bekerja dengan Realme Link untuk menyinkronkan data ke smartphone.Sensor yang tersedia termasuk akselerometer, giroskop, geomagnetik, optical heart rate, sensor cahaya sekitar, dan sensor sentuh kapasitif.

Beberapa fitur yang tersedia yaitu Heart Rate Monitoring, Sleep Monitoring, sensor SpO2, notifikasi panggilan, kontrol musik, kontrol kamera, dan fitur Find Your Phone.
Perangkat ini kemungkinan bakal debut di Amerika Serikat namun belum diketahui mengenai ketersediaan secara global, termasuk ke Indonesia.



kupakai.com