Realme X3 Pro Dukung 65W Fast Charging?

Realme X3 Pro Dukung 65W Fast Charging?


Jakarta, Selular.ID – Perangkat Realme yang akan datang baru saja mendapat sertifikasi dari TUV Rheinland. Smartphone dengan nomor model RMX2170 itu diduga sebagai Realme X3 Pro.

Daftar TUV Rheinland berhasil mengukap beberapa spesifikasi yang dibawa. Dimulai dengan menunjukan bahwa smartphone sudah mendukung 65W Fast Charging.

Perangkat yang diduga sebagai penerus Realme X2 Pro itu dilengkapi dengan unit baterai ganda. Salah satu baterainya dikatakan berkapasitas 2.250mAh.

Baca juga: Smartphone 5G Realme Termurah Resmi Hadir

Lebih lanjut, perangkat yang memiliki nomor RMX2170 juga pernah muncul di komisi Eurasia (EEC) dan Wi-Fi Alliance pada bulan Juli lalu, seperti dilansir dari Gizmochina, Selasa (4/8). Di Dalamnya, terungkap ponsel pintar itu bakal menjalankan sistem operasi Android 10 dan mendukung Wi-Fi 802.11ac.

Sejauh ini, informasi mengenai perangkat masih terbatas, sehingga belum banyak detil spesifikasi yang terungkap.

Perlu dicatat juga, identitas Realme X3 Pro yang diduga sebagai RMX2170 tak dapat dipastikan, meski terkadang tak meleset.

Diperkirakan Realme X3 Pro akan tiba pada Oktober tahun ini, sama seperti waktu peluncuran Realme X2 Pro pada tahun lalu.



kupakai.com