Resmi Diluncurkan, ShopeePay Tawarkan Serba Rp1

Resmi Diluncurkan, ShopeePay Tawarkan Serba Rp1


Jakarta, Selular.ID – Meski sudah lama hadir, ShopeePay baru saja dirilis secara resmi sebagai fitur e-money di Indonesia melalui siaran live streaming, Selasa (25/8). Hal ini mengikuti himbauan dari Bank Indonesia untuk melakukan transaksi contactless serta memanfaatkan potensi yang besar Indonesia dalam akselerasi pertumbuhan ekonomi digital, dimana 76% transaksi masih dilakukan secara tunai.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, “Dengan diluncurkannya ShopeePay, kami berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi secara aktif terhadap pertumbuhan e-commerce dan e-payment, yang memiliki peran kuat dalam menggerakkan perekonomian negara, terutama di masa pandemi saat ini. Sejalan dengan upaya kami dalam merevitalisasi perekonomian digital Indonesia, ShopeePay memiliki visi untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia.”

Peluncuran ShopeePay juga disambut baik oleh Tata Martadinata, Head of Product Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (APSI) dengan harapan mampu menghadirkan berbagai inisiatif dan program inovatif serta menjadi kontributor yang efektif secara signifikan dalam pengakselerasian ekonomi digital.

Baca juga: Shopee Janjikan Logistik dan Infrastruktur Pembayaran Super

ShopeePay sendiri telah mencatat pertumbuhan transaksi offline 6x lipat dalam beberapa bulan terakhir, sejalan dengan ekspansi ShopeePay di pedagang online dan offline, juga dari integrasi dengan jutaan pedagang QRIS. Khusus area luar Jabodetabek, transaksi meningkat lebih dari 8x dalam beberapa bulan terakhir.

Untuk kembali membangkitkan antusias pengguna, ShopeePay merilis kampanye Semua Rp1. Program tersebut mengandalkan fitur Deals Sekitarmu dalam aplikasi Shopee, yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback sesuai dengan lokasi terdekat.

Kampanye Semua Rp1 mengusung empat tema menarik setiap minggunya, yakni: Makan, Jajan, Belanja, dan Semua, dengan menggandeng brand-brand ternama, dimulai dari restoran cepat saji hingga sebuah supermarket. Promo akan berlangsung selama empat minggu dari 18 Agustus sampai 9 September 2020.



kupakai.com