Sambut Kemerdekaan Indonesia, Resso Gelar Konser Secara Virtual

Sambut Kemerdekaan Indonesia, Resso Gelar Konser Secara Virtual


Jakarta, Selular.ID – Resso aplikasi streaming musik sosial mengadakan #RESSOnited, rangkaian acara konser virtual untuk membangkitkan rasa kebanggaan dan dukungan terhadap musisi lokal.

Konser virtual ini diselenggarakan pada 17 hingga 19 Agustus 2020 melalui aplikasi Resso. Christo Putra, Head of Music and Content Resso Indonesia, konser virtual ini menghadirkan deretan musisi yang menarik dan mengikuti program donasi online untuk membantu komunitas dan pelaku industri musik yang terdampak pandemi melalui Benih Baik.

“Kita tengah dalam kondisi yang tidak mudah dan hal yang dapat kita lakukan adalah memberikan dukungan bagi satu sama lain. Bersama dengan para musisi, kami tidak sekedar mengingatkan masyarakat mengenai harapan tapi juga bersatu untuk saling mendukung.”ujar Christo, dalam media brifing virtual di Jakarta (14/08/2020).

Dia menyebutkan untuk menyaksikan konser virtual #RESSOnited secara gratis, dapat langsung menuju aplikasi Resso. Follow Instagram dan TikTok Resso Indonesia (@ressoidn) untuk informasi lebih lanjut.

Rizky Febian, penyanyi sekaligus aktor mengatakan bahwa Resso memudahkan para musisi dan penggemarnya untuk saling terhubung. Dan melalui #RESSOnited, selaku para musisi juga dapat berkolaborasi untuk memberikan dukungan satu sama lain.

“Saya berharap di tengah pandemi ini, kita dapat terus meningkatkan semangat Hari Kemerdekaan melalui kreativitas dan karya kita.”tutur Rizky.

Seperti diketahui Aplikasi setelah dari negara India, aplikasi milik ByteDance ini meluncur di Indonesia awal Maret 2020

Aplikasi streaming musik Resso Aplikasi Resso ditujukan untuk sasaran pasar milenial. Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya sangat cocok bila digunakan generasi Gen Z.

Kalangan generasi Z dapat mengaktualisasikan diri secara maksimal. Berbagai tampilan bisa diubah saat menggunakan aplikasi ini.

Misalnya saja, efek font, mengunggah konten dari internal galeri hingga mengubah background cover lagu dengan pilihan video.

Aplikasi streaming musik Resso sudah dapat diunduh melalui Google Play dan App Store. Untuk bisa beradaptasi menggunakan aplikasi Resso, tidak membutuhkan waktu yang lama.

Pengguna bisa mencari lagu di luar genre Pop, Rock dan Hip Hop. Lebih menariknya lagi, daftar lagu yang disukai dapat ditambahkan dengan mudah. Lagu yang disertai lirik tersebut dapat dibagikan ke platform media sosial.

Lagu bisa dipenggal pada bagian intro, verse ataupun chorus. Semua dapat anda sesuaikan berdasarkan kebutuhan. Ada empat fitur aplikasi streaming musik Resso, vibes, lyrics quote, Lyrics Effects, dan comments yang bisa dinikmati pengguna.



kupakai.com