Samsung Galaxy S10 Lite Dapat Pembaruan One UI 2.5

Samsung Galaxy S10 Lite Dapat Pembaruan One UI 2.5


Jakarta, Selular.ID – Pada Februari lalu, Samsung menghandirkan Galaxy S10 Lite, seri ini disebut-sebut sebagai opsi lain jika tidak bisa memilki Galaxy S20 series dan Galaxy Z Flip. Galaxy S10 Lite dijual seharga Rp8.999.000.

Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855, Android 10 dengan One UI 2. Enam bulan setelah kehadirannya, Galaxy S10 Lite hadir dengan pembaruan. Sam Mobile melaporkan, pembaruan One UI 2.5 untuk Galaxy S10 Lite hadir dengan versi G770FXXU3CTH4. Saat ini sedang dirilis di Spanyol tetapi belum memperluas jangkauannya ke wilayah lain.Firmware baru tidak menyertakan semua fitur yang merupakan bagian dari pembaruan One UI 2.5 untuk seri S10 lainnya.

Artinya, pembaruan meningkatkan durasi interval pemilihan Pengambilan Tunggal di aplikasi kamera, dan Foto Bergerak juga memiliki suara sekarang. Selain itu, gerakan navigasi Google sekarang bekerja di seluruh sistem dengan peluncur pihak ketiga.

Ponsel ini didukung triple camera dengan sensor utama 48MP dengan teknologi stabilisasi terbaru oleh Samsung.

Baca Juga :Samsung Galaxy S10 Lite Mulai Dijual di Indonesia

Pengaturan trio kamera belakang terdiri dari sensor utama 48MP dengan aperture f/2.0, sudut ultrawide 123 derajat f/2.2 duduk di depan sensor 12MP dan kamera makro 5MP.Kamera depan pada lubang punch memiliki sensor 32MP dan lensa f/2.2.

Galaxy S10 Lite adalah ponsel Samsung pertama yang menampilkan OIS Super Steady baru untuk kamera utamanya, yang dikatakan menawarkan stabilisasi yang lebih baik daripada deretan flagship-nya.



kupakai.com