Samsung Galaxy Z Fold 2 Lite Diprediksi Berharga Rp23 Juta

Samsung Galaxy Z Fold 2 Lite Diprediksi Berharga Rp23 Juta


Jakarta, Selular.ID – Samsung baru saja menghadirkan sepenuhnya smartphone andalannya Galaxy Z Fold 2. Kini, Galaxy Z Fold 2 Lite telah muncul di Web.

Soal harga, penerus Samsung Galaxy Z Fold 2 diprediksi berharga sekitar $1.600 atau setara Rp23 Juta. Artinya, masih sejajar dengan Galaxy Z Flip 5G.

Rumor mengenai spesifikasi smartphone juga sudah beredar di internet. Perangkat akan datang dengan chipset Exynos 9825 SoC, RAM 12GB, dan memori flash 256GB. Layar Super AMOLED internal memiliki resolusi diagonal 7,2 inci dan Full HD+. Perlindungan layarnya akan disediakan oleh Ultra-Thin-Glass (UTG).

Baca juga: Audio Bookmark Jadi Fitur Favorit CEO Wahyoo di Samsung Galaxy Note20 Series

Layar eksternal smartphone akan lebih sederhana, dengan kata lain, lebih kecil dari Galaxy Z Fold 2 yang siap digunakan untuk menampilkan notifikasi. Antarmukanya akan menjadi One UI 2.5 berbasis Android 10.

Namun, belum banyak informasi mengenai perangkat yang terungkap. Sejauh ini, Samsung juga belum memastikan kapan bakal merilis penerus dari Galaxy Z Fold 2.

Meski begitu, perangkat dilaporkan tidak membawa perbedaan besar dari versi sebelumnya. Jika benar, maka Galaxy Z Fold 2 Lite akan memiliki spesifikasi yang tak berbeda jauh dengan versi reguler yang bisa menjadi sedikit acuan.



kupakai.com