Samsung Siap Luncurkan 5 Perangkat di Galaxy Unpacked

Samsung Siap Luncurkan 5 Perangkat di Galaxy Unpacked


Jakarta, Selular.ID – Setelah mengumumkan bakal menggelar acara peluncuran Galaxy Unpacked pada 5 Agustus mendatang, Samsung juga mengonfirmasi perangkat Galaxy Series yang siap meluncur.

Tae Moon Roh, Kepala Serbaguna Samsung, mengatakan bahwa perusahaan akan merilis 5 perangkat di acara Galaxy Unpacked.

“Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat kuat baru” ujar Tae Moon, dikutip dari Gizmochina, Selasa (21/7).

Tak hanya itu, Tae Moon juga mengisyaratkan bakal merilis wearable device, seperti jam tangan pintar ataupun earbuds.

“Anda akan didukung untuk menjalani aktivitas sepenuhnya dnegan perangkat ini di tangan Anda (di telinga ataupun di pergelangan tangan)” ujar Tae Moon.

Baca juga: Kantongi TKDN, Samsung Siap Rilis Galaxy Note 20?

Meskipun dirinya tak menyebutkan daftar perangkat yang dimaksud, namun dugaan kuat menyasar pada Galaxy Buds Live serta Galaxy Watch 3. Diikuti dengan smartphone Galaxy Series yang juga meluncur, seperti Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Fold 2, serta jajaran Galaxy Note 20 Series.

Jika benar, maka acara Galaxy Unpacked tahun ini menjadi yang terbesar dengan menghadirkan banyak perangkat sekaligus. Kendati begitu, masih sekedar rumor, meski tak sepenuhnya meleset. Tunggu saja peluncurannya pada 5 Agustus mendatang melalui siaran live streaming di situs resmi Samsung.



kupakai.com