Sebulan Dirilis Reno4 Memikat Pembeli

Sebulan Dirilis Reno4 Memikat Pembeli


Jakarta, Selular.ID – Seperti diketahui Oppo telah merilis Reno4 di Indonesia pada Agustus lalu.

Kehadiran Reno4 ini cukup mencuri perhatian, pasalnya, di tengah pandemi, Oppo tidak saja merilis seri entry level namun juga seri premium.

Seperti diketahui Oppo Reno4 dijual dengan harga Rp4.999 juta. Valdo Promotor Oppo di Surya Cell, ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menuturkan, sebelum dijual perdana pada 15 Agustus, dikatakan dia yang pesen sudah cukup banyak.

“Tidak bisa saya share, tapi penjualannya bagus di saat seperti ini ” ujar Valdo, di Jakarta (04/09/2020).

Dikatakan Valdo, Reno4 memang diperuntukan bagi pengguna yang senang membuat content video atau memotret, pasalnya Reno4 sudah didukung fitur kamera yang mumpuni.

Untuk mendukung kemampuan fotografi, Oppo Reno4 menambahkan konfigurasi 4 kamera di bagian belakang. Desain 4 lensa itu tampil vertikal berlapis bingkai persegi, mengadopsi desain masa kini. Itu tersusun atas 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa mono.

Layarnya mengusung Dual-punch Hole berupa 32MP kamera depan dan sebuah AON Smart Sensor. Ini merupakan teknologi baru yang diperkenalkan Oppo.

Sensor itu memiliki Smart Always-On agar menjaga layar tetap menyala serta smart spying prevention yang mencegah orang lain mengintip notifikasi, dan juga smart air control yang mendukung kontrol smartphone tanpa menyentuhnya.

Baca Juga :Desain dan Kamera jadi Daya Tarik Oppo Reno4

Tya, karyawan Medcom Cell ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, menuturkan sejak dijual perdana pada 15 Agustus lalu, Tya sudah menjual berkisar 4 unit Reno4, dan menurut Tya karyawan di tempatnya pun sudah menjual Reno4.

“Saya sih sudah jual 4 unit, kalau teman yang lain saya kurang paham, tapi kan banyak toko yang bilang Reno4 penjualannya baik,” kata Tya.

Tya juga menyebutkan kalau sejauh ini stoknya lancar dan tidak susah dicari. Mengenai harga, dikatakan Tya harga ponsel saat ini relatif stabil, artinya tidak mengalami kenaikan juga turun harga.



kupakai.com