Sejumlah Fitur Baru di LazMall

Sejumlah Fitur Baru di LazMall


Jakarta, Selular.ID – LazMall hadir dengan tampilan dan beberapa fitur terbaru. Hal ini dilakukan Lazada untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan bagi konsumen, serta mendukung brand dan pelaku ritel melakukan ekspansi bisnis melalui digitalisasi.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menjelaskan, LazMall merupakan salah satu kanal utama di Lazada yang memudahkan konsumen yang mengincar produk-produk otentik di e-commerce serta untuk membantu brand-brand agar memiliki kehadiran secara virtual untuk menjangkau pasar lebih luas.

“FItur-fitur baru LazMall ini akan semakin memudahkan konsumen dalam menemukan rekomendasi dan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhannya, serta memberikan visibilitas yang lebih baik bagi brand-brand mitra Lazada.”ujar Monika, dalam acara yang digelar secara online, di Jakarta (24/09/2020).

Berikut fitur-fitur terbaru dari LazMall yang memberikan kemudahan berbelanja bagi penggunanya

Brand Untukmu

LazMall akan menampilkan rekomendasi brand dan produk yang sesuai dengan apa yang selama ini dicari konsumen ketika menggunakan aplikasi Lazada.

Brand Directory

Konsumen dapat mengakses dan menjelajahi direktori lengkap dengan berbagai brand di seluruh kategori untuk menemukan produk yang mereka inginkan dengan mudah

Tombol Follow

LazMall kini hadir dengan tombol ‘follow’ sehingga konsumen dapat mendapatkan informasi serta penawaran terkini untuk brands yang mereka sukai

LazMall Murah Nampol

Fitur yang menampilkan produk dengan penawaran harga terbaik dari brand di LazMall, yang disertakan dengan perbandingan informasi harga dari tempat yang lain.

Brand Mega Offer

Fitur yang khusus menampilkan brand yang sedang memiliki diskon ataupun promo menarik.

Baca Juga :5 Tren Belanja Saat New Normal Versi Lazada

Seperti diketahui, LazMall, kanal untuk produk otentik berkualitas di Lazada, kanal ini dikatan Monica berkembang pesat dan menjadi mal virtual terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 18.000 brand.



kupakai.com