Snapchat Segera Dukung Berbagi Konten di Luar Aplikasi

Snapchat Segera Dukung Berbagi Konten di Luar Aplikasi


Jakarta, Selular.ID – Kabarnya Snapchat segera mendukung konten di aplikasi seluler untuk diunggah ke luar. Namun, konten itu akan tetap ada di ponsel, hanya saja diperluas ke versi web.

Dalam upaya untuk membuat Snapchat lebih menarik, sebuah laporan dari Axios telah mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut tampaknya berencana untuk menguji fitur baru. Fitur ini akan memungkinkan beberapa konten terkait Snapchat, yang dulunya hanya tersedia melalui aplikasi, untuk dibagikan di luar aplikasi.

Dengan kata lain, pengguna yang tidak memiliki akun Snapchat pun dapat melihatnya.

“Kami selalu mencari cara untuk semakin mempermudah melihat konten populer dan menarik dari Snapchat serta membagikannya dengan teman-teman Anda.” ujar Juru Bicara Snapchat, dikutip dari Ubergizmo, Kamis (20/8).

Baca juga: Pengguna Snapchat Bisa EKspresikan Perasaan lewat Stiker Cameos

Ini termasuk fitur seperti Snap Originals, Shows, Our Stories, dan Publisher Stories, di mana pengguna non-Snapchat akan dapat melihat konten yang dibagikan oleh pengguna yang menggunakan Snapchat.

Saat mengklik tautan bersama ini, pengguna akan diarahkan langsung ke aplikasi Snapchat itu sendiri, jika mereka telah menginstalnya, atau jika tidak, dapat dilihat dengan browser seluler.

Sejauh ini, perusahaan mengonfirmasi bahwa fitur berbagi ke luar aplikasi adalah sesuatu yang mereka rencanakan untuk diuji. Sehingga, pihak Snapchat masih menimbang apakah itu akan menjadi fitur andalan atau tidak, masih terus diuji.



kupakai.com