Sony Rilis Teaser PlayStation 5

Sony Rilis Teaser PlayStation 5


Jakarta, Selular.ID – Sesuai janjinya, Sony segera merilis konsol gaming penerus PlayStation 4. Ini terbukti dari unggahan Sony yang merilis teaser perdana PS 5.

Dengan mengusung judul “Play Has No Limits”, video yang dirilis memiliki durasi kurang dari 1 menit. Video itu memamerkan kemampuan audio 3 dimensi PS 5, yang diklaim mampu menyajikan suara lebih realitis.

Selain itu, video juga menunjukan fitur unggul yang dibawa Dualsense, yakni berupa haptic feedback, dan adaptive triggers. Haptic feedback diklaim dapat memberikan sensasi bermain yang berbeda-beda melalui controller yang menyesuaikan dengan situasi di dalam permainan.

Baca juga: Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

Khusus fitur adaptive triggers terdapat pada tombol L2 dan R2 DualSense. Fitur ini disebut dapat memberikan sensasi feedback yang lebih kental di dalam game.

Menariknya, Sony juga merilis Video yang memiliki subtitle berbahasa Indonesia yang berisi konten serupa. Video diunggah setelah teaser perdananya dirilis.

Diprediksi, jelang peluncuran akan semakin banyak bocoran yang diungkap Sony. Meski teaser perdana sudah beredar, hingga kini belum diketahui kapan Sony bakal meluncurkan konsol gaming PlayStation 5. Namun, dipastikan bakal meluncur pada tahun ini (2020).



kupakai.com