Sony Siap Buka Pre-Order PS5

Sony Siap Buka Pre-Order PS5


Jakarta, Selular.ID – Sony tampaknya siap membuka penjualan PlayStation 5 (PS5) secara Pre-Order melalui situs khusus.

Kabar ini muncul usai Sony merilis situs web baru khusus PS 5 yang diperkirakan sebagai laman pemesanan untuk Pre-Order nanti. Namun, saat ini laman tersebut hanya berisikan kesempatan untuk meninggalkan data diri untuk berpartisipasi dalam semacam lotere.

Faktanya adalah, seperti yang diperingatkan Sony, akan ada sejumlah terbatas konsol PS5 yang tersedia untuk pre-order. Sehingga perusahaan akan mengundang beberapa pengguna yang ada untuk menjadi yang pertama melakukan pre-order konsol baru tersebut. Untuk mendaftar, Kalian harus memiliki akun Jaringan PlayStation, seperti dikutip dari Gizchina, Jumat (28/8).

Baca juga: Sony Rilis Teaser PlayStation 5

Sony juga mengatakan bahwa pre-order diterima dengan dasar siapa cepat dia dapat. Jadi mereka yang ingin mendapatkan konsol sebelum orang lain harus menyelesaikan pesanan.

Sayangnya, sejauh ini hanya tersedia untuk Amerika Serikat. Situs serupa kemungkinan besar akan muncul di kawasan lain dalam waktu dekat. Bahkan menurut rumor terbaru, Sony akan membuka pre-order untuk PlayStation 5 pada 9 September, yang artinya hanya beberapa hari lagi.



kupakai.com