Spesifikasi Kunci Lenovo Legion Terungkap

Spesifikasi Kunci Lenovo Legion Terungkap


Jakarta, Selular.ID – Rumor mengenai perangkat Lenovo Legion terus beredar. Kini, giliran beberapa spesifikasi kunci yang akan dibawa smartphone gaming itu.

Menurut laporan dari Gizmochina, treaser terbaru Lenovo memperlihatkan kemampuan layar 144Hz. Sebagai informasi, kecepatan refresh rate 144Hz memang bukanlah kejutan, terutama jika hadir pada smartphone gaming.

Refresh rate yang tinggi akan meningkatkan kejelasan dalam game. Semakin tinggi refresh rate yang dibawa smartphone, semakin halus pergerakan yang dihasilkan.

Lebih lanjut, video yang beredar juga mengungkap tampilan antar muka OS Legion pertama, ZUI 12 yang berbasis Android 10. Di dalamnya, beberapa spesifikasi kunci berhasil terkuak, diantaranya chipset Snapdragon 865 yang bakal menjadi sumber tenaga utama Legion Gaming.

Baca juga: Lenovo Legion Gaming dengan RAM 16GB Muncul di Geekbench

Chip pintar itu berpadu dengan RAM LPDDR5 sebesar 6GB. Di ikuti dengan penyimpanan Flash UFS 3.0 senilai 128GB. Diharapkan, ada model lain yang menawarkan kapasitas penyimpanan berbeda.

Misalnya, Legion Gaming Pro dengan RAM 16GB dan 512GB penyimpanan internal. Perangkat juga akan dibekali dengan baterai 5000mAh disertai dengan pengisian cepat 90W.



kupakai.com