Tanggal Peluncuran iPhone 12 Sudah Dekat?

Tanggal Peluncuran iPhone 12 Sudah Dekat?


Jakarta, Selular.ID – Bocoran mengenai tanggal peluncuran iPhone 12 terus beredar. Kali ini, datang dari salah satu video presentasi CEO perusahaan yang mengungkap jadwal iPhone 12.

Menurut CEO perusahaan Marc Allera, “Kami hanya beberapa hari lagi dari peluncuran besar Apple berikutnya, iPhone 5G, yang akan menjadi dorongan besar untuk 5G. Tim di semua bagian Konsumen telah bersiap sepanjang tahun untuk memenangkan peluncuran ini, dan menjadi mitra nomor satu di Eropa untuk Apple.”

Pernyataan ini sedikit memberi harapan, lantaran adanya kode berupa ‘beberapa hari lagi’. Meski tak menyebut secara gamblang, petinggi perusahaan tersebut mengisyaratkan peluncuran iPhone 12 yang memang diketahui akan mendukung koneksi 5G.

Baca juga: Apple Umumkan iPhone 12 Oktober 2020?

Ditambah, ini juga sesuai dengan rumor sebelumnya. Menurut laporan Appleinsider, acara peluncuran iPhone 12 bakal digelar pertengahan Oktober 2020. Dalam laporannya, informan rahasia membocorkan penerus iPhone 11 bakal dirilis pada Selasa, 13 Oktober.

Banyak spekulasi berpendapat tanggal tersebut tidaklah meleset. Hal ini karena, acara Apple iPhone 11 pada tahun 2019 sebelumnya juga diadakan pada hari Selasa, dan acara Time Flies perusahaan juga diadakan pada hari yang sama, seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (23/9).

Lebih lanjut, dikatakan pre-order untuk iPhone 12 akan dimulai pada 16 Oktober dalam pekan yang sama. Namun, belum ada bukti konkret yang bisa diambil untuk bocoran tanggal peluncuran ini. Kita tunggu saja.



kupakai.com