Tengok Manfaat 18W Quick Charge di Realme C15

Tengok Manfaat 18W Quick Charge di Realme C15


Jakarta, Selular.ID – Batere besar berkapasitas 6000mAh dan quick charge 18W menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Realme C15 untuk memenuhi segala aktifitas harian penggunanya.

Menurut Realme, smartphone ini dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, mendukung 46 jam panggilan terus menerus atau sama halnya dengan 28 jam menonton YouTube.

Kendati melengkapi produk dengan menyajikan baterai besar, realme juga memberikan dukungan pengisian daya cepat untuk memangkas waktu pengisian baterai. 18W Quick Charge pada realme C15 dapat mengisi baterai hingga 25% dalam waktu 30 menit. Kombinasi yang kuat antara baterai besar 6000mAh dan 18W Quick Charge adalah sebuah inovasi yang baru kali ini ada pada smartphone segmen entry-level.

Lantas, apa saja sih yang bisa dilakukan dengan baterai 6000mAh dan manfaat 18W Quick Charge di realme C15? Tentu saja ada banyak hal yang dapat dilakukan, beberapa diantaranya adalah.

Manfaat 18W Quick Charge

  • Mendukung Pekerja dengan Mobilitas Tinggi

Di tengah new normal, tentunya akan membantu pengguna dengan mobilitas tinggi, seperti supir taksi, staff pengemudi, ojek online, hingga pekerja kantoran yang saat ini masih harus ke kantor tanpa perlu berpikir soal masa baterai smartphone.

Hadir dengan baterai besar serta memberikan dukungan pengisian daya cepat untuk memangkas waktu pengisian baterai dianggap menjadi sebuah inovasi yang efektif karena hal ini akan menjadi dua kombinasi yang baik dalam sebuah smartphone bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

  • Mendukung Proses Pembelajaran Online

Apalagi untuk pelajar, smartphone berbaterai besar tentunya akan membantu mereka dalam menjalani online learning yang akhir-akhir ini. Mengakses aplikasi-aplikasi pembelajaran serta diskusi online kadang membutuhkan layar yang terus menyala.

Dengan baterai besar, baik pelajar maupun pengajar pun akan dapat waktu diskusi yang lebih lama tanpa takut kehabisan baterai.

Fitur Unggulan Lain realme C15

Selain didukung dengan kombinasi baterai besar dan pengisian daya cepat, Realme C15 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35, salah satu prosesor tercepat dan terbaru yang mampu memberikan kinerja terbaik di segmen entry-level.

Baca juga: Dijual Mulai Rp1 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Realme C15

Di sektor fotografi, Realme selalu menunjukan eksistensinya dengan menghadirkan konfigurasi quad-kamera pertama dengan resolusi kamera utama 13MP serta kamera wide-angle 8MP dan jangkauan Mode Ultra-Wide yang dapat menangkap tampilan lebih luas hanya dengan satu klik.

Di sektor kamera malam, smartphone ini juga menghadirkan Super Nightscape yang akan membuat foto malam hari akan lebih cerah dan lebih jelas, menjadi realme C15 sebagai smartphone dengan kamera malam terbaik di segmennya.

Dikombinasikan dengan baterai besar, tentunya kegiatan memotret juga bisa dilakukan lebih lama.

Realme C15 sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp1.899.000 (3GB+64GB) dan Rp2.099.000 (4GB+64GB) di Hate-to-Wait Sale hari ini 18:00 WIB dan Flash Sale 29 Juli 2020 jam 10:00 WIB di realme.com/id, Lazada dan akulaku.



kupakai.com