Terungkap, Mi 10 Ultra Bawa 4 Lensa Besar

Terungkap, Mi 10 Ultra Bawa 4 Lensa Besar


Jakarta, Selular.ID – Xiaomi dikabarkan bakal merilis versi Pro dari Mi 10 yang sudah meluncur lebih dulu. Perangkat itu bakal disebut sebagai Mi 10 Ultra.

Melansir dari GSMArena, Senin (10/8), beredar bocoran poster promosi yang mengungkap wujud dari Mi 10 Ultra. Seperti yang terlihat, poster menunjukan bagian belakang ponsel yang membawa 4 lensa besar.

Lensa kotak yang paling atas diduga sebagai periskop, dengan kemampuan zoom mencapai 120x, seperti yang tertulis pada lensa. Selain itu, bocoran dari salah satu leaker berhasil menampilkan foto satu paket Mi 10 Utra yang sama persis dengan poster promosi.

Mi 10 Ultra

Di dalamnya, juga terdapat tulisan “12-120mm 1:1.85-4.1 ASPH”. Sebagai informasi, ASPH merupakan istilah umum untuk lensa asferis. Lensa ini membawa teknologi yang lebih canggih serta lebih efisien dalam menghadapi berbagai aberasi serta memberikan ketajaman yang lebih baik.

Baca juga: Xiaomi Mi 10 Pro Bakal Bawa Baterai Ganda?

Sementara, mengutip dari Gizchina, perangkat andalan Xiaomi itu akan membawa layar AMOLED dengan kemampuan refresh rate 120Hz. Di balik cangkang, smartphone mengandalkan Snapdragon 865+ dengan tiga varian memori, yang salah satunya membawa RAM 16GB dan memori internal 512GB.

Melengkapi performanya, Xiaomi juga menambahkan Cooling system untuk baterai 4500mAh. Mi 10 Ultra diklaim mendukung fast charging 100 atau 120W.



kupakai.com