Turnamen Esport Free Fire Fall Season 2020 Berhadiah Rp1,2 Miliar

Turnamen Esport Free Fire Fall Season 2020 Berhadiah Rp1,2 Miliar


Jakarta, Selular.ID – Setelah sukses mempersembahkan berbagai turnamen esports Free Fire mulai dari tahun 2018, kini Garena Free Fire kembali menghadirkan rangkaian turnamen Free Fire Fall Season 2020 dengan total hadiah sebesar Rp2 miliar.

Hans Kurniadi Saleh, Director Garena Indonesia, melalui konferensi yang digelar secara virtual, Jumat (7/8), mengatakan bahwa “(turnamen) ini untuk mencari bibit baik dari level grassroot, kota dan supaya tim-tim Indonesia bisa terus berlatih dan mengasah kemampuan tim”.

Sementara, Dr. H. Zainudin Amali, M.Si, Menteri Pemuda dan Olahraga RI mengatakan “Turnamen Free Fire Esports Indonesia yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sportivitas olahraga di tanah air, agar para masyarakat khususnya atlet Esports terinspirasi untuk berkarya serta meraih sukses di kancah olahraga.”

Rangkaian kali ini dimulai dengan Free Fire Master League (FFML) Season II yang akan berlangsung mulai 8 Agustus sampai 19 September 2020.

Baca juga: Ekstra 50% Diamond Free Fire Eksklusif di Bima+

Dari sana, para tim teratas akan masuk ke Indonesia Master. Pemain yang berpretasi di fase tersebut akan mewakili Indonesia di Free Fire International Tournament.

Turnamen FFML Season II ini akan mempertandingkan 18 tim esports. 6 tim teratasnya kemudian akan langsung masuk ke Indonesia Masters.

Sebanyak 12 tim sisa akan bertarung lewat babak playoff untuk mendapatkan tiket sisa ke fase itu. Pertandingan FFML Season II akan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu pada 8 Agustus sampai 19 September 2020.



kupakai.com