Youtube Music Capai 500 Juta Unduhan

Youtube Music Capai 500 Juta Unduhan


Jakarta, Selular.ID – Aplikasi Youtube Music kini telah mencapai 500 juta unduhan. Pencapaian ini membuatnya menjadi salah satu aplikasi paling populer.

Seperti dilaporkan, Mspoweruser, Youtube Music pertama kali dirilis pada 2015. Pada 2018 Youtube mengumumkan versi baru dari Youtube Music, termasuk desktop player berbasis pada website dan desain baru aplikasi mobile.

Aplikasi ini merupakan kompetitor dari Spotify dan Apple Music. Setiap video musik atau lagu yang ada di Youtube, bisa diputar di Youtube Music.

Youtube Music pun terus melakukan pembaruan, sebelumnya Youtube Music menghadirkan kemampuan, yang memungkinkan pengguna mengunggah koleksi musik milik Play Music. Artinya keduanya dapat saling terhubung.

Terbaru, Youtube Music, menampilkan lirik
meski hanya mendukung beberapa lagu. Sementara itu, warna latar akan menyesuaikan cover album yang sedang ditampilkan.

Tak hanya itu, Youtube Music pun mengubah tampilan tab Now Playing. Kini tampilan tab Now Playing di Youtube Music kini dibuat lebih mudah dinavigasikan.

Salah satunya yang paling terlihat adalah tombol yang selalu dimunculkan, berbeda dari versi lama yang disembunyikan. Perubahan ini berlaku untuk tombol shuffle, repeat, Up Next (untuk melihat daftar putar), hingga tombol transisi antara video dan lagu.

Baca Juga :Dua Fitur Baru Youtube Music Mirip Google Play Music

Youtube Music juga menghadirkan playlist personalisasi atau mix baru bagi para penggunananya. Adapun tiga playlist itu adalah Discover Mix, New Release Mix, dan Your Mix. Sesuai namanya, ketiganya akan berisi ragam lagu yang sudah dipersonalisasi sesuai selera tiap pengguna.

Dengan pembaruan yang terus digulirkan, sepertinya pencapaian 500 juta unduhan menjadi bukti Youtube Music untuk menjadi terdepan.



kupakai.com