ZTE Meluncurkan PowerPilot untuk Solusi Hemat Energi 5G

ZTE Meluncurkan PowerPilot untuk Solusi Hemat Energi 5G


Jakarta, Selular.ID – ZTE Corporation meluncurkan solusi hemat energi 5G, PowerPilot, sebagai upaya dalam membantu operator untuk mewujudkan efisiensi energi yang lebih tinggi, mengurangi jejak karbon dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Mengingat adanya perbedaan efisiensi energi dari setiap jenis layanan, PowerPilot diciptakan untuk dapat mengidentifikasi kebutuhan layanan secara cerdas dan menghubungkan ke jaringan hemat energi secara real time.

PowerPilot dapat menghemat energi hingga dua kali lebih banyak dibandingkan solusi hemat energi yang telah ada sebelumnya, sehingga mampu membantu mengurangi biaya operasional operator.

Selain menggunakan teknologi hemat energi multi-layer yang memperkenalkan Artificial Intelligence (AI) dan big data untuk menghemat operasi dan pemeliharaan (O&M) jaringan, PowerPilot mengatur beberapa pita frekuensi dan teknologi akses radio untuk lebih mengurangi konsumsi energi.

Dengan memiliki lebih dari 500 green patent, in-house chipset, penguat daya (power amplifier) generasi baru dengan efisiensi tinggi, dan desain produk yang mutakhir, ZTE akan terus memfasilitasi pengembangan penghematan energi di jaringan 5G.



kupakai.com