ZTE Pamerkan Rangkaian Konduktor AI 5G dalam CIFTIS 2020

ZTE Pamerkan Rangkaian Konduktor AI 5G dalam CIFTIS 2020


Jakarta, Selular.ID – ZTE Corporation mengumumkan bahwa perusahaan telah mendemonstrasikan rangkaian konduktor Artificial Intelligence (AI) dalam acara CIFTIS (China International Fair for Trade in Services) 2020, menggunakan teknologi 5G, MEC dan AI untuk mengaktifkan perintah, sehingga memungkinkan setiap orang menjadi konduktor musik.

Dalam demonstrasi ini, ZTE memasang layar LED dan rangkaian mekanik berbentuk kipas yang merupakan robot orkestra 5G di depan konduktor sehingga robot dapat secara otomatis mengidentifikasi gerakan konduktor. Mengintegrasikan kontrol industri 5G latensi rendah dengan AI, rangkaian konduktor AI 5G ZTE dapat mengidentifikasi niat manusia, sehingga memungkinkan rangkaian mekanik bekerja di bawah perintah konduktor.

Dengan menerapkan sistem identifikasi cerdas AI dan sistem pemutaran musik di server cloud edge MEC, ZTE memberikan pengalaman unik dalam memimpin robot orkestra 5G. Rangkaian konduktor AI 5G ZTE didukung oleh layanan jaringan broadband backhaul berkecepatan tinggi 5G.

Selama proses berlangsung, kamera HD mengambil gambar konduktor dan mengirimnya kembali ke server cloud edge MEC back-end melalui jaringan berkecepatan tinggi 5G.

Melalui server cloud edge MEC, ZTE telah menyediakan sistem AI dengan komputasi berkecepatan tinggi dan kemampuan deployment perangkat lunak, sehingga membantu penyesuaian antara presentasi audio dan video.

Ke depannya, ZTE akan terus mengeksplorasi aplikasi teknologi 5G, MEC, AI, dan memfasilitasi aplikasi di berbagai sektor, termasuk manufaktur, energi, transportasi, dan pendidikan.



kupakai.com